Home / GO Kodim News / TMMD, Bantu Buka Akses Transportasi Yang Luas Bagi Masyarakat

TMMD, Bantu Buka Akses Transportasi Yang Luas Bagi Masyarakat

BENGKALIS – Dansatgas TMMD reguler ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, dibawah pimpinan Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, laksanakan kegiatan pengerjaan semenisasi disasaran 1, yaitu jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 3 orang Babinsa bersama 11 orang masyarakat dengan volume kegiatan 150.m x 3.m x 0.15.m tersebut, selain guna membangun semangat gotong royong ditengah masyarakat, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam percepatan pembangunan dipedesaan.

“Adapun dilaksanakannya kegiatan TMMD ini, selain bertujuan membantu pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan dipedesaan, juga meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, yang bahu membahu saling membantu, saling bekerja sama, dan dalam pembangunan”. Kata Kapten Inf Tarman.

Selain itu Kapten Inf. Tarman melanjutkan, dengan adanya pembangunan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat, dalam menjalankan rutinitas kesehariannya, yang termasuk juga mengangkut serta menjual hasil pertanian mereka.

“Kita berharap dengan terbangunnya jalan ini, dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta dapat membuka akses yang lebih luas untuk pemasaran hasil bumi dan produk yang ada didesa”. Sebutnya.

Hal itu juga disampaikan oleh masyarakat Rt. 01/02 desa setempat, menurut M. Ali dengan adanya program TMMD ini sangat membantu masyarakat karena akan memudahkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan hariannya.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dalam membantu percepatan pembangunan, sudah semestinya menguntungkan masyarakat, karena dengan akses transportasi yang sudah bagus maka aktivitas masyarakat juga akan lancar”. Ujar M.Ali. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->