Home / GO Polres News / Polsek Teluk Meranti Sosialisasi AKB Di Pasar Tradisional
Bersama Pedagang Pasar, Personil polsek tampak akrab bercengkerama. (Photo: Istimewa)

Polsek Teluk Meranti Sosialisasi AKB Di Pasar Tradisional

PELALAWAN – Dalam upaya menerapkan pola hidup sehat sesuai prosedur protokol kesehatan, guna menghindari masyarakat dari penularan  Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kamis (30/7/2020).

Dikatakan Kapolsek Teluk Meranti, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dipasar tradisional Kecamatan Teluk Meranti oleh Personel Polsek Teluk Meranti itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membiasakan masyarakat agar senantiasa menjalankan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala jenis penyakit dan virus.

“Dalam sosialisasi ini ada beberapa poin-poin yang ditekankan kepada masyarakat, yaitu selalu memakai masker saat berada di luar rumah, menghindari kerumunan dengan tetap menjaga jarak sosial, selalu mencuci tangan sehabis melakukan kegiatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan tempat tinggal”. Ujar IPDA Dymas Bagus Bimantara melalui rilis pers-nya.

Adapun Personil Polsek Teluk Meranti yang terlibat dalam sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) itu adalah Bripka Janter, Brigadir Yulizar, dan Briptu Indra Tobing.

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dilaksanakan Polsek Teluk Meranti ini juga mendapat respon baik oleh masyarakat terutama para pedagang-pedagang yang berjualan di pasar tradisional Teluk Meranti.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Teluk Meranti, yang telah mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menjalankan aktivitas keseharian, karena ditempat seperti pasar ini, merupakan tempat yang selalu atau identik dengan kerumunan”. Kata salah seorang pedagang pasar tersebut. **(ep).

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->