Home / Sosial & Lingkungan / Jemput Aspirasi, Amyurlis Turun Ke Desa Temui Masyarakat
Ditengah konstituensnya, Amurlis alais Ucok tampak akrab bersama masyarakat, (Poto: Istimewa).

Jemput Aspirasi, Amyurlis Turun Ke Desa Temui Masyarakat

MERANTI – Dengan tujuan menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen serta keluhan masyarakat di Daerah Pemilihannya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Amyurlis lanjutkan titik masa resesnya yang ke 37 di Desa Maini Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (26/7/2020).

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Ucok mengatakan, reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD, yaitu masa bertemunya anggota legislatif dengan konstituens di daerah pemilihannya guna mendengar dan menerima aspirasi dari masyarakat.

“Semoga dengan Reses ini banyak aspirasi masyarakat yang didapatkan, dan nantinya akan kita perjuangkan pada sidang paripurna DPRD Provinsi, sehingga pembangunan di desa ini dapat lebih ditingkatkan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat”. Kata Ucok.

Selain itu dalam kunjungan resesnya, anggota Komisi I DPRD provinsi riau ini juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat, bahwa pihaknya telah menyediakan sebuah rumah singgah untuk warga Meranti di Pekan Baru guna kepentingan sebagai penginapan sementara bagi warga yang dalam urusan pengobatan.

“Rumah itu bertujuan agar nanti nya kalau ada warga maupun bagian dari keluarganya yang dirujuk berobat ke Pekan Baru disila menggunakan rumah yang telah kami sediakan tersebut, hal ini bertujuan lebih mengefesiensi pengeluaran keluarga pasien”. Papar Politisi Golkar itu lagi.

Lebih lanjut, Amyurlis juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat desa Maini Darul Aman lainnya, yang begitu antusias mengikuti acara resesnya ini, meskipun dalam cuaca yang kurang baik disertai gerimis, tidak menyurutkan hasrat masyarakat untuk mengikuti masa resesnya ini.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Tiram (Tim Relawan Amyurlis), menurut Aziz antusias masyarakat ini merupakan wujud harapan masyarakat akan aspirasi mereka dapat diperjuangkan kepada wakil rakyat yang mereka percayakan.

“Dan sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas antusias masyarakat tersebut, kami juga membawakan sekedar cendera mata yang akan dibagikan ke masyarakat, yaitu berupa Sajadah, Kain Sarung, Kopiah, Kain Panjang dan Masker”. Pungkas Aziz. **(Red-GP)

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->