Home / Sosial & Lingkungan / Desa Wonosari Gelar Musyawarah Pembaahsan DTKD Dan RKPDes Tahun 2021

Desa Wonosari Gelar Musyawarah Pembaahsan DTKD Dan RKPDes Tahun 2021

BENGKALIS – Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan pemerataan pembangunan di Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabaupaten Bengkalis untuk tahun 2021, Pemerintah Desa gelar Musyawarah bersama masyarakat Desa , Jumat (24/7/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan  di Gedung Serbaguna Desa Wonosari jalan Wonosari Tengah Bengkalis, adalah membahas tentang Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Wonosari Tahun 2021 dengan tujuan mengumpulkan dan menghasilkan data yang valid, dan berguna agar setiap kegiatan yang tertuang didalam RKPDes tahun 2021 tertata rapi dan merata serta menyentuh langsung kepada masyarakat.

Kepala Desa Wonosari Suswanto dalam sambutannya mengajak semua lapisan masyarakat Desa Wonosari untuk sama-sama menyukseskan Musyawarah Desa dengan memberi data dan masukan yang yang bermanfaat bagi pembangunan desa yang nantinya akan menyentuh langsung ke masyarakat desa saat ini dan akan datang.

“Data dan masukan yang kita terima di harapkan merupakan usulan yang di butuhkan masyarakat dan hasil nantinya akan menyentuh langsung ke masyarakat. Sebagai perangkat desa kita harus bisa menampung segala aspirasi masyarakat dan kita dahulu dengan sekala perioritas untuk kepentingan masyarakat dan sangat bermanfaat bagi kepentingan bersama,” tegas Suswanto, Kepala Desa Wonosari terpilih dua periode.

Hadir dalam Musyawarah Desa tentang Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Wonosari Tahun 2021 tersebut,  Ketua BPD Wonosari H. Maryanto, anggota BPD, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Ketua LKMD  beserta anggota, dan Perangkat Desa Wonosari. **(ep)

Comments

comments

Check Also

Di Undang Sebagai Narsum, Dr. Misri Jelaskan 2 Teori Perekonomian

MERANTI – Guna mengatasi permasalahan lumpuhnya ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, tanpa terkecuali di …

-->