Home / GO Kodim News / Wujudkan Sinergitas, Koramil 02/TT Bersama Polri Lakukan Sterilisasi Sarana Umum

Wujudkan Sinergitas, Koramil 02/TT Bersama Polri Lakukan Sterilisasi Sarana Umum

MERANTI -Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TT Kodim 0303/Bengkalis beserta anggota, ikut laksanakan apel kegiatan penyemprotan Disinfektan secara serentak dihalaman Mapolres kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (27/6/2020).

Selain TNI, kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Meranti itu juga dihadiri Wakil Bupati, Sat-Pol PP, BPBD/Damkar, Dishub Meranti dan Dinkes Meranti, dan sejumlah personel Polres Kepulauan Meranti.

Disampaikan Danramil 02/TT, Mayor Arm. Bismi Tambunan SE, kegiatan bakti sosial ini bertujuan melakukan sterilisasi di fasilitas umum yang banyak dimanfaatkan masyarakat, terutama dijalan protokol.

“Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang difokuskan dijalan-jalan utama, yang mana jalan menjadi fasilitas utama masyarakat, dan setiap harinya digunakan banyak orang”. Ucap Danramil.

Selain itu Danramil melanjutkan bahwa TNI mendukung kegiatan ini sepenuhnya, karena selain sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, kegiatan ini dalam upaya menangani wabah yang telah menyerang dunia hari ini tanpa terkecuali Kepulauan Meranti.

“Covid-19 yang masih menjadi wabah nasional di Negara kita khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, harus dilakukan penanganan secara serius dan bersama”. Pungkas Danramil. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->