Home / GO Kodim News / Tingkatkan Sinergitas, TNI Ikut Berpartisipasi Dalam Penyaluran Sembako Pada HUT Bhayangkara

Tingkatkan Sinergitas, TNI Ikut Berpartisipasi Dalam Penyaluran Sembako Pada HUT Bhayangkara

MERANTI – Sebagai bentuk wujud meningkatkan sinergitas TNI, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Koramil 02/TT Kodim 0303/Bengkalis berpartisipasi ikut menyalurkan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19, Kamis (25/6/2020).

Selain TNI AD dan AL, juga tampak terlibat dalam penyaluran 120 paket sembako Polres Meranti itu adalah dari kesatuan Satpol-PP, Dishub, Banser, BPBD dan Persatuan ojek Meranti.

Dikatakan Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan SE, melalui Serma Sumardi, bahwa wujud sinergitas TNI bersama Polri harus di pupuk dalam setiap kegiatan.

“Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu ditingkatkan, agar terjalin dan terbina dengan baiknya”. Kata B. Tambunan.

Menurutnya lagi, kebersamaan yang terus dijaga oleh anggota TNI dan Polri, akan terlihat jelas melalui sinergitas yang terus dilakukan hingga saat ini, sehingga dapat memberikan semangat dan motivasi untuk diri kita.

“Saya mohon dukungan kita semua, untuk sama-sama bergandeng tangan dalam menjaga ketertiban masyarakat diwilayah binaan masing-masing, terutama ditengah pandemi Corona ini, dalam mematuhi aturan sesuai prosedur protokol kesehatan”. kata Danramil melanjutkan.

Disamping itu Danramil juga mengimbau masyarakat agar senantiasa ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penularan covid-19, dengan tetap menggunakan masker bila bepergian, selalu menjaga jarak sosial, dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->