Home / Sosial & Lingkungan / Sebanyak 87 KK Warga Kepau Baru Terima BLT-DD Tahap 2

Sebanyak 87 KK Warga Kepau Baru Terima BLT-DD Tahap 2

MERANTI – Pemerintah Desa (Pemdes) Kepau Baru Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke II, tahun 2020 kepada 87 Kepala Keluarga penerima manfaat, warga terdampak covid 19, Selasa (16/6/2020).

Sebagai mana dikatakan Acat selaku Kepala Desa Kepau Baru, penyaluran BLT-DD kepada 87 Kepala Keluarga (KK) didesanya hari ini dilaksanakan.

“Benar, sebanyak 87 KK warga Kepau Baru telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap kedua”. Kata Acat.

Selain itu, kades menambahkan, penyaluran juga dilakukan dari rumah ke rumah warga yang dinilai berhalangan hadir, menurutnya hal itu sebagai upaya penyaluran bisa diterima langsung oleh penerima manfaat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang diserahkan oleh Camat Tebing Tinggi Timur dan dilakukan secara simbolis oleh Kasi Pemerintahan, M. Satar itu dihadiri oleh Kasi Pelayanan, Kasubag Umum, Satpol PP, beserta Staf Kecamatan, dan kepala dusun serta perangkat desa setempat.

Disela penyaluran bansos itu, M. Satar mengharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat membantu perekonomian warga terdampak covid-19.

“Kepada masyarakat kepau baru kususnya yang mendapatkan bantuan langsung tunai ini hendaknya menggunakan sebaik mungkin dan sesuai keperluan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”. Ucapnya.

Setelah dilakukan secara simbolis, penyaluran dilanjutkan dengan mendatangi rumah warga penerima manfaat, sebagai upaya penyaluran bantuan langsung tunai dapat diterima langsung oleh penerima manfaat. **(SL)

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->