Home / Sosial & Lingkungan / Pengusaha Ibu Kota, Pulang Kampung Ramaikan Pilkada Meranti
Hardi bersama istri. (Poto: Istimewa)

Pengusaha Ibu Kota, Pulang Kampung Ramaikan Pilkada Meranti

MERANTI – Merasa terpanggil membangun kampung halaman, pengusaha muda yang sokses di Ibu Kota, putra daerah asal Kampung Jepun Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Hardi nyatakan diri siap mendampingi Masrul Kasmi dalam kontes Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini.

Hal ini disampaikannya langsung kepada Gopesisir.com, ketika melakukan bincang-bincang ringan bersama beberapa tokoh masyarakat beberapa waktu lalu, terkait figur yang dianggap sesuai mendampingi Masrul Kasmy, yaitu perpaduan antara birokrat bersama pengusaha muda yang sudah teruji kepiawaiannya, baik itu dalam mengelola pembangunan serta menjalin komunikasi dengan investor-investor kalangan atas.

“Insya Alloh, jika diizinkan saya akan maju mendampingi pak Masrul dalam Pilkada nanti”. Ucapnya, Minggu (21/6/2020).

Selain itu dikatakannya lagi, tentang pernyataan ikut mencalonkan dirinya mendampingi Masrul Kasmi berawal dari dorongan dan harapan masyarakat kepadanya untuk kembali ke kampung halaman menyumbangkan ilmu serta pengalaman membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan.

“Atas hal itu, dengan segala kekurangan dan kerendahan hati saya mohon do’a dan dukungan masyarakat meranti, untuk menerima saya berbakti dan berkarya sesuai ilmu dan pengalaman yang saya miliki”. Tambahnya.

Lebih jauh pria dari kampung jepun yang sudah mapan di ibu kota itu menjelaskan, keikut sertaaannya dalam pilkada mendatang bukan semata mencari kekuasaan, melainkan prihatin dengan daerah yang dinilai lamban dengan kemajuan.

“Saya tidak butuh panggung atau kekuasaan, namun saya ingin membawa perobahan untuk kampung halaman. Pungkasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->