Home / GO Polres News / Menyambut Hari Bhayangkara, Polsek Singkep Barat Gelar Goro Di Tiap Sarana Ibadah

Menyambut Hari Bhayangkara, Polsek Singkep Barat Gelar Goro Di Tiap Sarana Ibadah

LINGGA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Sektor (Polek) Singkep Barat bersama instansi Kelurahan Raya dan masyarakat, melakukan gotong royong dengan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah, Sabtu (20/6/2020)

Dari pantaauan awak media, terlihat Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris bersama Kanit Reskrim IPDA Adyanto Sofyan juga Lurah Raya Ulung Saputra, terlibat langsung bergotong royong membersihkan Masjid Al – Islamiyah yang menjadi tempat Ibadah masyarakat di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Dikatakan Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris bahwa kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini merupakan kerja bakti sosial, sebagai ungkapan rasa syukur Polri menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74.

“Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut Hari Bayangkara ke 74, yang jatuh tepat pada 1 Juli 2020 mendatang, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah ibadah baik masjid, gereja musholla dan tempat peribadahan masyarakat lainnya sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukkan masyarakat dalam beribadah”. Ujar Kapolsek.

Ditambahkannya lagi, Menumbuh kembangkan sikap gotong royong guna membangun kebersamaan dengan masyarakat, merupakan bagian dari tugas pungsi Polri ditengah masyarakat.

“Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, kegiatan gotong royong ini juga bagian upaya promoter Polri dalam mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat di era new normal Covid-19”. Papar IPTU Idris.

Lebih lanjut dikatakannya juga, dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Singkep Barat juga akan menggelar beberapa kegiatan yang menyentuh, seperti menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang benar-benar kesulitan ekonomi menghadapi situasi pandemi Covid-19. Tutupnya. **(Ijal)

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->