Home / Sosial & Lingkungan / Mahasiswa STAI Meranti Bagikan Takjil Serta Pakaian Layak Pakai

Mahasiswa STAI Meranti Bagikan Takjil Serta Pakaian Layak Pakai

MERANTI – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), tampil beda dalam kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini, yaitu melakukan pembagian takjil disertai pemberian pakaian layak pakai kepada masyarakat Desa Sesap Alahair, Selasa, (12/5/ 2020).

Kegiatan yang dilakukan bersama Resimen Mahasiswa (MENWA) STAI-NH Selatpanjang merupakan bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH dan seluruh masyarakat yang sudah mendonasi pakaian layak pakai serta menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mewakili mahasiswa, Nurisnani Rahmadanti selaku Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah menuturkan, bahwa dirinya bersama mahasiswa lain berinisiatif melakukan kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Sesap Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak/ibu dosen, rekan-rekan dan sahabat yang telah mendonasikan sebagian rezekinya melalui Organisasi DEMA untuk disalur kepada yang membutuh kan, mudah-mudahan sedikit banyaknya bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan bagi yang telah berdonasi mudah mudahan Allah akan memberi balasan yang sebaik-baiknya”. harap Nurisnani.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Rubiana, S.Si, M.Pd.I memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pergerakan mahasiswa peduli ini, apalagi kegiatan tersebut dilakukan didaerah yang menurutnya tepat sasaran.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sesap Alahair, karena sedikit yang kita beri akan merasa berharga bagi mereka yang membutuhkan”. tandas Dosen Sosiologi itu. (Rls)

Editor: Gp2

Comments

comments

Check Also

Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

LINGGA – Harumkan nama guru, karena berhasil meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi juara Pertama (I) …

-->