Home / GO Polres News / Kapolda Kepri Resmi di Jabat Irjen Pol Dr. Aris Budiman

Kapolda Kepri Resmi di Jabat Irjen Pol Dr. Aris Budiman

KEPRI – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kepri (Kepulauan Riau), Jum’at (1/5/20).

Adapun Nomor Surat Telegram Kapolri : ST/1378/V/KEP./2020. tanggal 1 Mei 2020 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Kapolda Kepri.

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry membenarkan dan telah di informasikan sebelumnya bahwa Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, MH, akan melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan Ham, Senin depan (4/5/20).

“Nah, pada hari ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri tersebut, jabatan Kapolda Kepri di isi oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman,” kata Harry.

Dijelaskan kembali, terkait alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri. Bahkan, hal tersebut bisa sebagai bentuk penyegaran, promosi, pembinaan karir dan lainnya.

“Untuk serah terima jabatan, waktu dan tanggal pelaksanaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri,” tutup Kabid Humas Polda Kepri.**(red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->