Home / Sosial & Lingkungan / Hafizan Abas Terus Konsisten Salurkan Bantuan Kepada Warga

Hafizan Abas Terus Konsisten Salurkan Bantuan Kepada Warga

MERANTI – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi corona, Dr. Hafizan Abbas, S.Ag, M.Pd, kembali mendistribusikan bantuan kemanusiaan berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19, penyaluran itu dilakukan dalam hal konsistennya untuk meringankan beban masyarakat.

Meski pada gelombang pertama (15/4) Hafizan Abbas telah membagikan 100 Karung beras kepada masyarakat kurang mampu, kali ini hal serupa kembali dilakukannya dengan membagikan ratusan karung beras disertai masker kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Saya berhajat ingin berbagi rezeki kepada masyarakat berupa bantuan sembako beras dan masker untuk mereka yang benar-benar terdampak penyebaran Covid 19 dan mereka yang betul betul membutuhkannya,” kata Hafizan kepada media ini, Rabu (6/5/2020).

Ditambahkan Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Meranti lagi, penyaluran bantuan beras ini sudah dilakukan pada gelombang pertama, yaitu menjelang bulan Suci Ramadhan 1441 H. Dan kini berlanjut ke pembagian bantuan pada gelombang kedua yang disertakan Alat Pelindung Diri berupa masker.

“Saat ini, selain pendapatan masyarakat menurun akibat dampak Covid-19, kita juga membagikan masker serta mengimbau agar masyarakat menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan terhadap virus corona ini”. katanya.

Menurut anggota DPRD yang berasal dari Dapil I Kecamatan Tebing tinggi itu, Bantuan tersebut akan langsung diserahkan kerumah penerima, sembari mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat, dan juga menyampaikan kepada warga agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah setempat

“Sebagai bentuk kepedulian kita berbagi rezeki di bulan yang berkah ini, Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi yang menerima dan mendapatkan rido dari Allah SWT”. tuturnya mengakhiri. **(Bacok)

Editor: Gp2

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->