Home / Sosial & Lingkungan / Berbagi Takjil Buka Puasa, Merupakan Empati AOK Millenial

Berbagi Takjil Buka Puasa, Merupakan Empati AOK Millenial

MERANTI – Organisasi sayap Team Adil Orang Kita (AOK), yakni AOK Millenial kembali lakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan takjil jelang waktu berbuka puasa kepada ratusan pengendara yang lalu lalang dijalan Alahair, tepatnya didepan Posko Team AOK Selatpanjang, Senin (11/5/2020).

Kegiatan yang merupakan momentum berharga bagi AOK Millenial untuk mempererat tali siraturahmi kepada seluruh masyarakat ini dipimpin langsung oleh Ketua AOK Millenial, menurutnya merupakan kebahagiaan tersendiri dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi Ramadhan tahun ini terjadi ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian kami antar sesama, kegiatan seperti ini sangat positif untuk melatih jiwa sosial kita bahwa hidup yang indah adalah ketika kita saling berbagi dan peduli dengan sesama”. ujar Betijas

Kegiatan dilaksanakan sembari mengimbau warga untuk selalu mengikuti arahan resmi dari pemerintah, agar senantiasa menggunakan masker serta menjauhi kerumunan itu berjalan lancar serta mendapat sambutan baik dari masyarakat, mereka berharap AOK Millenial selalu ada diantara masyarakat.

“Terima kasih Millenial, tetap jaya millenial, semoga Millenial terus ada diantara kita, terimakasih juga kepada pembina Millenial yaitu H. Muhammad Adil, yang telah banyak berbuat hal positif kepada masyarakat”. Kata seseorang pengendara ketika menerima pemberian takjil kepadanya.

Sementara itu, ditempat terpisah penggagas sekaligus ketua Team AOK, Zainudin melalui sambungan teleponya mengatakan, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan sayap-sayap dibawahnya, merupakan ide dan gagasan sayap itu sendiri.

“Kita akan terus memberikan motifasi beserta mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan oleh sayap-sayap AOK lainnya, seperti Srikandi maupun millenial, bahkan kita terus mengimbau kepada mereka untuk senatiasa melakukan atau membuat terobosan-terobosan baru dalam upaya dapat membantu masyarakat”. Ucap Zainudin.

Disampaikannya lagi, bahwa kegiatan-kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, selain sterilisasi sarana ibadah, pembagian takjil buka puasa dan pemberian bantuan sembako, pihaknya juga akan melakulan beberapa kegiatan sosial lainnya sesuai kebutuhan dan keadaaan yang terlihat dilapangan. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Dana BOS Afirmasi: Pihak Terkait Saling Lempar Jawaban

MERANTI – Diduga ada indikasi penyelewengan dalam pengelolaan dana BOS Afirmasi, Kepala Sekolah Dasar Negeri …

-->