Home / Sosial & Lingkungan / Langkah Inisatif Camat Pulau Merbau Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Langkah Inisatif Camat Pulau Merbau Bantu Ringankan Beban Masyarakat

MERANTI – Sebagai langkah inisiatif dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19, Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, bagikan 550 paket sembako kepada masyarakat.

Disampaikan Atan Ibrahim, sembako seberat 10 kilogram perpaket tersebut disediakan untuk 11 desa, dengan jumlah 50 paket setiap desa itu merupakan inisiatif langsung dari camat dan bersumber dari penggalangan dana bersama UPZ, BKAD dan para donator sekecamatan Pulau Merbau.

“Ini merupakan inisiatif kita sebagai bentuk langkah peduli kepada masyarakat ditengah pademi global ini”. kata Atan Ibrahim, Kamis (16/4/2020).

Pada kesempatan itu Camat mengatakan, gerakan saling membantu ini harus selalu diangkat dan dimunculkan kepermukaan, ini seiring dengan imbauan Presiden Republik Indonesia.

“Terus saling membantu dan saling menginspirasi ini merupakan imbauan langsung dari presiden Republik Indonesia, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam wabah global saat ini”. ujarnya lagi.

Lebih jauh Camat juga berharap, dukungam dan partisipasi semua pihak terus mengalir, agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan, hal ini mengingat beberapa dampak yang timbul pasca penetapan dan imbauan untuk isolasi diri, terutama masalah perekonomian. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Dana BOS Afirmasi: Pihak Terkait Saling Lempar Jawaban

MERANTI – Diduga ada indikasi penyelewengan dalam pengelolaan dana BOS Afirmasi, Kepala Sekolah Dasar Negeri …

-->