Home / GO Polres News / Kapolsek TTB, Bersinergitas Berikan Langkah Nyata Bantu Masyarakat

Kapolsek TTB, Bersinergitas Berikan Langkah Nyata Bantu Masyarakat

MERANTI – Langkah nyata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tebing Tinggi Barat, yang sekaligus mengayomi sektor Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam menjalin sinergitas bersama donator setempat untuk membantu penanganan warga terdampak covid-19, mendapat apresiasi dari warga didua kecamatan itu.

Dengan menggandeng sejumlah donator serta sumbangan dari Pers Polsek Tebing Tinggi Barat, berhasil mengumpulkan 130 Paket sembako, yang kemudian disalurkan ke dua kecamatan itu, yakni 75 paket dikecamatan Tebing Tinggi Barat dan 55 Paket di Kecamatan Pulau Merbau.

Menurut Kapolsek, hal itu mengingat Polsek Tebing Tinggi Barat membawahi dua kecamatan, yakni Tebing Tinggi Barat dan Pulau Merbau, selain itu dia berharap saluran bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

“Diharapkan sembako yang disalurkan berguna serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah kondisi mewabahnya virus corona”. Kata IPTU AGD. Simamora. SH. MH, Selasa (21/4/2020).

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Desa Baran Melintang, yang masyarakatnya juga termasuk dalam penerima manfaat bantuan itu, menurut Penti Kurniawan, dengan adanya sinergitas seperti ini diharapkan dapat meringankan beban warga.

“Semoga bantuan yang diserahkan langsung
oleh kapolsek Tebing Tinggi Barat melalui Bhabinkamtibmas dengan didampingi Babinsa Desa Baran Melintang ini bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat kami”. Ucap Penti.

Dijelaskan kades lagi, pihaknya akan ikut bersinergi guna memberi pergerakan nyata yang dapat meringankan beban warga, selain itu disampaikannya juga ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tebing Tinggi Barat, yang peduli terhadap warga dalam dampak wabah global ini.

“Kita akan mengajak donator didesa untuk ikut bersinergi, bersama memberi pergerakan nyata dalam upaya meringankan beban warga desa yang terdampak virus corona. Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada polsek Tebing Tinggi Barat yang telah membantu warga kami, semoga bantuan serupa akan terus menyusul kedesa kami dalam upaya membantu meringankan beban warga”. Kata Penti. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->