Home / GO Polres News / Kapolres Bengkalis Salurkan Bansos Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Bengkalis Salurkan Bansos Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

BENGKALIS – Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat, Keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu, (24/4/2020).

Sebagaimana dijelaskan Kapolres Bengkalis, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigit Adiwuryanto, kesemua bantuan sosial yang diberikan tersebut berupa 250 Kg beras, 10 kg gula pasir, 200 bungkus mi instan, 10 liter minyak goreng, serta zakat profesi sebesar Rp.4.000.000, yang akan dibagikan kepada beberapa masyarakat terdampak covid-19.

“Hari ini kegiatan pemberian Bansos untuk warga terdampak Covid-19 dilaksanakan didua (2) Kecamatan, yakni Bengkalis dan Bantan”. Kata Kapolres

Paket bansos tersebut diantarkan langsung oleh personil Polres Bengkalis kesetiap rumah penduduk yang terdampak.

Hal itu mendapat sambutan baik dari beberapa masyarakat, terutama yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan terima kasih, seperti yang disampaikan gharim atau penjaga masjid Raya Kelurahan Damon, jalan Jenderal Sudirman Bengkalis.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Bengkalis yang telah membantu beras dalam musibah Covid-19 ini. Saya berharap Kapolres Bengkalis mendapat rezeki yang lebih baik lagi, Amin”. jelas sang gharim melalui sebuah video pendeknya. **(Rls)

Editor: Gp2.

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->