Home / Sosial & Lingkungan / Dr. Misri Berikan Beberapa Tips Menjadi Orang Luar Biasa Kepada IPMK2M

Dr. Misri Berikan Beberapa Tips Menjadi Orang Luar Biasa Kepada IPMK2M

MERANTI – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) gelar pertemuan bersama Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti, Dr. H. Misri Hasanto, M.Kes dengan agenda mengurai pentingnya penanganan covid-19 dalam upaya mempertahankan zona hijau, Minggu (26/4/2020).

Acara yang diisi dengan diskusi terbuka serta penanda tanganan MoU bersama itu, diikuti sejumlah mahasiswa, serta dihadiri Demisioner PB HMI (2015/2017) Saddam Dewana, Ketua Taruna Merah Putih Romi Deswandi S.Kom I, Ketua IPRY – Yogyakarta Mohd. Trinanda Putra dan Ketua IPMM – Jakarta Irwansyah, serta digelar di caffe Kopitiam jalan Diponegoro Selatpanjang.

Dikatakan Dr. H. Misri Hasanto, M.Kes, beberapa kegiatan mahasiswa yang dipelopori oleh IPMK2M, baik itu melalui Informasi ataupun partisipasi dan peduli terhadap penanganan covid-19 patut mendapat apresiasi, dan berkat kerja sama yang baik diharapkan dapat membantu Dinas Kesehatan mampu mempertahankan Kepulauan Meranti tetap berada dizona hijau.

“Ya, melihat kondisi hari ini kita dihadapkan dengan penanganan Covid -19, kegiatan yang dilakukan adinda guntur dan kawan-kawan ditengah kondisi seperti ini diharapkan menjadi contoh mahasiswa teladan, dan mudah-mudahan mendapatkan keberkahan, tidak terlepas dari itu walaupun letak geografis kita diapit dua negara Malaysia dan singapura, alhamdulillah sampai hari ini kita masih berada di zona hijau”. ucap dr. Misri.

Sebagai motifasi, Dr. Misri yang pernah dididik oleh beberapa Tokoh terkenal ditingkat Nasional memberikan beberapa tips kepada mahasiswa, menurutnya sebagai mahasiswa/i agar berfikir secara Rasional, intelektual, dan terorganisir.

“Mahasiswa harus menjadi orang luar biasa, yang tidak bisa dilakukan oleh orang biasa, untuk itu mahasiswa dan mahasiswi harus berfikir secara Rasional, intelektual, dan terorganisir”. Tambahnya.

Sementara itu, mewakili pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti, Guntur Ketua IPMK2M mengutarakan beberapa hal terkait MoU kerjasama dan diskusi terbuka bersama Kadis Kesehatan serta seniorita.

“Kami berterima kasih kepada Dr. Misri, yang telah menerima kehadiran kami untuk dapat bersama berbuat kepada masyarakat. Dan diharapkannya semoga IPMK2M kedepannya bisa melakukan pengabdian ke masyarakat dengan bergandeng tangan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, bukan hanya dalam waktu dekat saja tapi untuk jangka panjang yang akan kita lakukan”. tutup Ketua IPMK2M, Guntur Yusriadi.** (Ibrahim).

Comments

comments

Check Also

5.880 Vaksin Tahap Awal Di Terima Pemko Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG – Pemerintah Kota Tanjung pinang, hari ini melakukan serah terima sebanyak 5.880 dari 12.000 …

-->