Home / Sosial & Lingkungan / DPC Demokrat Lanjutkan Bakti Sosial, Bagikan 3000 Masker Kebeberapa Pasar Di Selatpanjang

DPC Demokrat Lanjutkan Bakti Sosial, Bagikan 3000 Masker Kebeberapa Pasar Di Selatpanjang

MERANTI – Sebagai lanjutan upaya penanganan dan pencegahan wabah Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, kembali laksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat umum, Kamis (23/04/2020)

Hal tersebut merupakan program yang digagas oleh partai Demokrat untuk mencegah wabah Corona yang melanda diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dilaksanakan dibeberapa tempat diwilayah padat penduduk sekota Selatpanjang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Muzamil, S.M mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk kehadiran Partai Demokrat di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam memutus mata rantai yang sedang terjadi.

“Pada hari ini kami kembali terjun langsung ditengah masyarakat untuk membagikan 3000 buah masker, yang mana menjadi sasaran kita adalah lokasi pedagang pasar, yaitu Pasar sungai Juling, Sandang Pangan, Pasar Modern dan Pasar SDN 8”. Ucap Muzamil.

Dikatakan Muzamil, adanya tempat-tempat seperti itu menjadi targetnya, karena tempat tersebut mempunyai resiko tinggi terpaparnya wabah Covid-19.

“Tempat-tempat ini dipilih dikarenakan kami menilai bahwa para pedagang pasar adalah merupakan orang yang mempunyai resiko terpapar wabah Covid-19.

menurutnya, pasar adalah tempat dimana banyak orang ber intraksi dalam jual beli, yang juga mempuyai dampak besar tersebarnya wabah itu, hal itu dikarenakan antara satu dengan yang lainnya tidak lagi dapat menjaga jarak aman.

“Kita tahu bahwa setiap harinya para pedagang pasar berinteraksi dengan banyak orang para pembeli, tentunya ini akan menjadi resiko tersendiri yang akan ditanggung oleh para pedagang pasar, maka pada kesempatan kita membagikan masker kepada pedagang pasar agar para pedagang pasar dapat menggunakan masker ini dalam menjalankan aktivitasnya”. Tutup Muzamil.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat Meranti Agus Suliadi, SH, Anggota Fraksi Partai Demokrat Darsini, S.M dan Helmi, A.Md, Para Pengurus DPC dan Ketua-Ketua DPAC Se Kabupaten Kepulauan Maranti. **(Ibrahim).

Editor: Gp2

Comments

comments

Check Also

5.880 Vaksin Tahap Awal Di Terima Pemko Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG – Pemerintah Kota Tanjung pinang, hari ini melakukan serah terima sebanyak 5.880 dari 12.000 …

-->