Home / Sosial & Lingkungan / ASN Dilingkungan Setwan Meranti, Donasikan Dana Untuk Penanggulangan Covid-19

ASN Dilingkungan Setwan Meranti, Donasikan Dana Untuk Penanggulangan Covid-19

MERANTI – Tidak mau ketinggalan berpartisipasi pada penanganan wabah global saat ini, Aparatur Sipil Negara dilingkungan Sekertariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan penggalangan dana untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Kepulauan Meranti.

Sebagaimana yang disampaikan Sekertaris DPRD, melalui Kasubag Humas dan Protokoler, Abdul Gafur diruang kerjanya mengatakan hal ini merupakan bagian dari rasa kepedulian mereka, dan mungkin hanya hal sekecil ini yang bisa dilakukan, Rabu (15/4/2020).

“Donasi yang dikumpulkan dari seluruh ASN yang berada dilingkungan Setwan ini berupa uang cash sebesar 6.100.000 rupiah yang dihimpun dari seluruh Pegawai dan staf ahli, serta diserahkan langsung kepada Tim gugus tugas Covid-19”. Kata Gafur.

Lebih lanjut, pria kelahiran Desa Sialang Pasung ini juga berharap, donasi ini jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi lebih kearah bentuk kepedulian sesama dalam menghadapi wabah global yang menjadi horor ditengah masyarakat saat ini.

“Mungkin nilainya tak seberapa, tetapi inilah bentuk kepedulian dari kami, mudah-mudahan hal kecil ini bisa di aplikasikan semua pihak agar memberi contoh peduli terhadap wabah Covid-19 dikepulauan Meranti,”

Menurut Gafur lagi, pihaknya akan berupaya sebisa mungkin untuk selalu dapat berbagi, sehingga hal semacam ini dapat terus dilakukan.

“Donasi yang diakumulasi sebesar 6.100.000 tersebut dikumpulkan dari setiap Pegawai dan tenaga staf ahli sebesar 100.000 perorang, mudah-mudahan bulan depan kami bisa mendonasi kan lagi, mungkin berbentuk sembako, APD atau yang lainnya,” tutup Gafur. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Di Undang Sebagai Narsum, Dr. Misri Jelaskan 2 Teori Perekonomian

MERANTI – Guna mengatasi permasalahan lumpuhnya ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, tanpa terkecuali di …

-->