Home / Sosial & Lingkungan / Antisipasi Corona, Kades & Perangkat Desa Sungai Baru Berbagi Masker

Antisipasi Corona, Kades & Perangkat Desa Sungai Baru Berbagi Masker

INHIL – Guna mengatasi pencegahan penularan virus Corona, Kepala Desa Sungai Baru, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Catra Hidayat, SE, bersama perangkat Desa membagi Masker kepada masyarakat, Rabu (15/4/20) secara cuma.

Pembagian masker bagi masyarakat desa Sungai Baru saat ini sangat di butuhkan. Dengan hitungan menit Masker yang dibagikan ke warga ludes.

Kepala Desa Sungai Baru Catra Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya tetap menganjurkan kepada warga untuk selalu memakai masker saat keluar rumah agar terlindung dari penyebaran wabah virus corona covid 19.

Serta jangan melakukan perkumpulan diluar rumah lebih baik kumpul dengan keluarga, sering cuci tangan agar kita terhindar dari virus yang membahayakan di saat ini.

“Mari kita jalankan anjuran dari pemerintah. Mencegah lebih baik dari pada memgobati,” kata Kades.

Hal senada juga di sampaikan Eki Efriyansyah, S.IP, selaku perangkat Desa yang turut membagikan Masker Kain ini. Karena masker tersebut bisa dipergunakan lagi setelah dicuci dan dibersihkan.

Namun lanjutnya, dirinya tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dengan sabun, dan mentaati aturan yang telah ditetapkan Pemerintah serta maklumat Kapolri.

“Kita berharap masyarakat Desa Sungai Baru dapat menggunakan sebaik-baiknya masker tersebut karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati,” imbuh Eki Efriyansyah.**(rls)

Comments

comments

Check Also

Dana BOS Afirmasi: Pihak Terkait Saling Lempar Jawaban

MERANTI – Diduga ada indikasi penyelewengan dalam pengelolaan dana BOS Afirmasi, Kepala Sekolah Dasar Negeri …

-->