Home / Sosial & Lingkungan / Usai Rapat Komisaris, Alben Tajudin Resmi Jabat Dirut Law Office Cutra Andika & Partners
Alben Tajudin, SH - (Foto by: Istimewa)

Usai Rapat Komisaris, Alben Tajudin Resmi Jabat Dirut Law Office Cutra Andika & Partners

ROKANHILIR – Agenda pemilihan Direktur yang baru di Law Office Cutra Andika & Partners, telah diaksanakan Rapat Komisaris pada tanggal 16 Maret 2020, agenda pemilihan Direktur yang baru.

Hasilnya, telah ditunjuk sebagai Direktur LBH Cutra Andika & Partners yaitu Alben Tajudin, SH.

Disela-sela kesibukannya Komisaris Law Office Cutra Andika & Partners (Cutra Andika, SH) dikonfirmasi menyampaikan sebagai kantor jasa hukum yang profesional telah melaksanakan rapat Komisaris dengan menunjuk Advokat Alben Tajudi, SH, sebagai Direktur yang baru.

“Kita sudah rapat Komisaris, dan menunjuk Alben sebagai Direktur yang baru,” ucap Cutra Andika, yang juga merupakan Calon Bupati Rokan Hilir, Sabtu (28/3).

Ditempat yang sama, Direktur Law Office Cutra Andika & Partners, Alben Tajudin, menyampaikan ini merupakan tantangan luar biasa yang diberikan Komisaris kepada dirinya.

“Insyaallah, semua ini akan saya jalankan secara profesional dengan tetap mengedepankan tegaknya hukum dan keadilan,” ujar Alben, sosok Advokat muda Rokan Hilir itu.

Untuk diketahui, Law Office Cutra Andika & Partners merupakan Kantor Jasa Hukum yang sudah lama bertengger di Kabupaten berjuluk Seribu Kubah ini. Law Office Cutra Andika & Partners juga cukup fenomenal dan sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat Rokan Hilir.

Sedangkan pendiri Law Office Cutra Andika & Partners didirikan oleh Cutra Andika, SH yang akrab disapa BCA, pada Tahun 2007 silam. Nama Cutra sebagai Advokat di Rokan Hilir bahkan di Riau sudah tidak diragukan lagi, Cutra Andika sudah banyak menangani perkara besar baik pidana maupun perdata.

Hingga saat ini Advokat yang tergabung dalam Law Office Cutra Abdika & Partners sebanyak 12 (Dua belas) orang.

Tidak hanya mendirikan kantor jasa hukum yang indentik dengan profit. Untuk membantu masyarakat tidak mampu Cutra Andika, juga mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mahatva.

Kini, LBH Mahatva besutan Cutra Andika telah terakreditasi oleh Kementerian Hukum & HAM RI. Dan sampai hari ini, LBH Mahatva masih tetap eksis menolong masyarakat Rokan Hilir guna mencari keadilan.**

Laporan by: gp3

Comments

comments

Check Also

Dana BOS Afirmasi: Pihak Terkait Saling Lempar Jawaban

MERANTI – Diduga ada indikasi penyelewengan dalam pengelolaan dana BOS Afirmasi, Kepala Sekolah Dasar Negeri …

-->