Home / Sosial & Lingkungan / Isu Covid-19, PLN Selatpanjang Jamin Maksimalkan Pelayanan

Isu Covid-19, PLN Selatpanjang Jamin Maksimalkan Pelayanan

MERANTI – PT PLN (Persero) Rayon Selatpanjang menjamin akan memberikan pelayanan pasokan listrik ke masyarakat tetap maksimal, walaupun ditengah sibuknya isu wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kamis (19/3/2020).

Sebagaimana diungkapkan Manager PLN Rayon Selatpanjang Feriza Syukri menjelaskan, pihaknya senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan, hal itu mengingat kebutuhan penerangan menjadi sumber utama masyarakat dimalam hari.

“Dalam memberi pelayanan sudah tentu kita tingkatkan, hal itu mengingat kebutuhan penerangan sangat dibutuhkan”. Ujar Feriza.

Selain itu, dalam upaya antisipasi isu wabah saat ini, Feriza selaku Manager PLN tersebut juga mengingatkan karyawan lingkungan Rayon selatpanjang agar tetap menjaga pola hidup sehat, dan selalu dalam keadaan bersih pribadi dan lingkungan.

“Sebagai Antisipasi penyebaran Covid-19 kami menegaskan pada karyawan lingkungan Rayon sepanjang agar tetap menjaga pola hidup sehat, selain itu kepada Vendor pemasangan KWH meter yang menjalan tugas setelah melakukan pemasangan langsung cuci tangan, dan kami juga melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki ruang pelayanan, untuk itu bagi pelanggan yang berurusan ke ULP, kami harap juga harus mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditetapkan”. Tegas Feriza lagi

Masih terkait pelayanan, menurut SPV Teknik Nofri Chaililul RI, di Kepulauan Meranti sudah banyak Desa yang dibangun jaringan, dan sudah teraliri listrik, seperti Desa Tanjung sari, Desa Putri puyu dan Desa Tanjung Padang.

“Kami tetap berupaya memberi pelayan dengan baik dan maksimal, namun kami juga menyadari masih banyak desa-desa yang belum tersalurkan, itu dikarenakan progres pelaksanaan sedang dijalankan, untuk kami berharap dengan kerjasama yang baik semua pihak, semoga hal ini segera terealisasi”. Kata Nofri.

Laporan by: Ibrahim.
Editor: Gp2.

Comments

comments

Check Also

Said Hasyim: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pembukaan Isolasi Daerah

MERANTI – Sehubungan Kabupaten Kepulauan Meranti terdiri dari pulau-pulau, maka pengentasan tingkat kemiskinan masyarakat melalui …

-->