Home / Sosial & Lingkungan / Antisipasi Covid-19, Pemdes Bantan Tua Bersama Polsek Bantan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Covid-19, Pemdes Bantan Tua Bersama Polsek Bantan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BENGKALIS – Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sekarang ini mulai meresahkan Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan melakukan sosialisasi sekaligus Penyemprotan Desinfektan, Selasa (25/3/2020).

Menjadi sasaran utama dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bantan tua Dian Saputra dan Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo, SH, S.I.K, adalah dibeberapa Fasilitas umum, Kantor Desa, Sekolah, Rumah Ibadah dan fasilitas lainnya yang berada di wilayah Pemdes Bantan Tua.

“Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan langkah cepat tanggap Covid-19 yang di lakukan Pemdes Bantan Tua dan Polsek Bantan dalam upaya pencegahan dan penularannya dilingkungan masyarakat Desa Bantan Tua”. Ungkap Dian Saputra.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakatnya, agar bersama bergerak mencegah wabah yang sudah mendunia ini, yaitu dengan terus menjaga pola hidup sehat, dan mengutamakan kebersihan baik diri maupun lingkungan.

“Mari kita bersama-sama mencegah wabah penyakit yang telah mendunia ini, dan kepada masyarakat kami harap terus menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari wabah penyakit Corona ini”. Ucapnya lagi.

Lebih lanjut Dian juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bantan beserta anggota, yang telah ikut serta membantu dan bekerjasama dalam kegiatan sosial ini.

“Dan kami berharap kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk kebaikan masyarakat Desa Bantan tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis”. Harap Kepala Desa Bantan Tua. ** (Ep)

Editor: Gp2.

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->