Home / Politik & Parlemen / Lebih Dari 600 Warga Padati Acara Peresmian Posko AOK

Lebih Dari 600 Warga Padati Acara Peresmian Posko AOK

MERANTI – Lebih Enam ratusan warga membludak padati acara peresmian Posko Pemenangan Adil Orang Kita (AOK) dijalan Alahair Selatpanjang. Hal itu diklaim sebagai bentuk antusisme mereka dalam mendukung H. Muhammad Adil sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2021-2026 mendatang, Ahad (23/2/20).

Sebagaimana dikatakan ketua Team AOK kepada awak media, membludaknya kehadiran simpatisan ini membuat panitia kewalahan menambahkan kursi yang sudah dipersiapkan.

“Kami mempersiapkan 600 kursi, hal ini mengingat lokasi tempat acara tersebut juga tidak begitu luas, daan kami sebelumnya tidak menduga kehadiran simpatisan yang diluar dugaan, hingga kami harus memperluas lokasi mencapai 4 buah pelataran ruko disebelahnya”. Ujar Zainuddin.

Selain itu Zainuddin mengucapkan terima kasihkepada yang hadir, menurutnya ini sebagai bentuk dukungan moril warga kepada mereka.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga yang dengan sukarela hadir pada acara ini. Dan ini merupakan bentuk dukungan moril mereka kepada kami, yang dalam upaya memenangkan H. Adil”. Tambah Pria yang akrab disapa kapten itu.

Hak senada juga disampaikan oleh salah seorang tamu yang hadir pada acara tersebut, yang mengatakan mereka ikut bangga atas diresmikannya posko team Aok ini. Menurutnya keseriusan H. Adil perlu mendapatkan acungan jempol.

“Keseriusan H. Adil maju pada pilkada perlu mendapat acungan jempol, karena itu kami hadir mendengarkan pebtampaan program kedepannya, dan kami tidak menunggu diundang, yang penting kami bisa menghadiri untuk mendengarkan pemaparannya”. Ucap salah seorang yang minta tidak disebutkan identitasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->