Home / Pendidikan & Budaya / Rapat MGMP, KKM 1 di MAN 1 Rokan Hilir

Rapat MGMP, KKM 1 di MAN 1 Rokan Hilir

ROKANHILIR – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1), Rokan Hilir menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), bertempat di AULA MAN 1, Sabtu, (18/01/20), dibuka langsung oleh Kepala MAN sekaligus ketua KKM 1.

Kegiatan yang di ikuti 7 Madrasah Aliyah Swasta dan Satu Negeri dengan jumlah peserta 20 orang guru dari mata pelajaran kelompok PAI.

Dalam sambutannya Rahmawati MPd.I menjelaskan, keberadaan MGMP guru MA sangat diperlukan dan membantu guru untuk mempersiapkan berbagai kegiatan berkaitan dengan proses belajar mengajar di Madrasah.

“Forum MGMP bisa dijadikan guru sebagai wadah berkumpul maupun mempersiapkan kegiatan yang erat kaitannya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan,” ungkapnya.

Masih menurut dia, pendidikan agama khususnya tingkat MA di Rokan Hilir memiliki potensi yang cukup besar.
Melalui MGMP, seluruh potensi yang dimiliki guru bisa berkembang.

Rapat yang dipimpin ketua MGMP KKM 1 MAN Rohil, Afifuddin M.Pd.I, dalam penjelasannya mengharapkan kegiatan musyawarah ke Empat ini khusus untuk pembahasan soal-soal dalam menghadapi Ujian Akhir Siswa tahun 2020.

Selain itu, dia berharap pertemuan ke Lima dapat lebih dimatangkan guna pencapaian mutu pendidikan agama yang lebih baik lagi.

“Ini harus terus ditingkatkan. Pendidikan agama wajib diperdalam,” tegasnya.**

 

Laporan by: Humas/Net
Editor by: Neti

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->