Home / Pendidikan & Budaya / Pengawas Madrasah Lakukan Pembinaan Guru MAN 1 Rohil

Pengawas Madrasah Lakukan Pembinaan Guru MAN 1 Rohil

ROKANHILIR – Pengawas Madrasah Aliyah Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hilir, Umikalsum, S.Ag, pagi ini Selasa (21/01/20) melaksanakan pembinaan bagi Guru-guru MAN 1 Rohil bertempat di Ruang Rapat Majlis Guru.

Acara disambut langsung Kepala Madrasah Rahmawati, M.Pd.I, dan di dampingi Waka Kurikulum Afifuddin, M.Pd.I.

Selaku kepala Madrasah Rahmawati, M.Pd.I, menyambut dengan hangat dan penuh keakraban, dalam sambutan dan pengarahannya Rahmawati mengucapkan selamat datang, dan terima kasih atas kesediaan waktunya melakukan pembinaan Rutin di MAN 1 Rokan Hilir, yang dulunya juga merupakan tempat Ibu Umikalsum mengabdi.

Untuk itu pintu MAN 1 selalu terbuka terbuka bagi Ibu Pengawas, anggaplah kembali kerumah sendiri, semoga dengan keadaan ini para guru tidak segan bertanya berhubungan dengan tugas guru, sehingga kedepannya MAN 1 Rokan Hilir bisa menjadi yang terbaik,” ungkap Rahmawati.

Hal senada juga disampaikan Umikalsum, S.Ag, Sebagai Madrasah Negri Satu-satunya, maka MAN 1 Rokan Hilir hsrus mampu menjadi Rujukan bagi Madrasah Aliyah lainnya,” jelas Umikalsum.

Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan hari ini juga dilanjutkan dengan pembinaan berupa kunjungan di kelas XI MIA. Kunjungan kelas ini merupakan bagian dari proses pembinaan guru dari pengawas, demikian Umikalsum menjelaskan.**

 

Laporan by: Ant/Humas
Editor by: Anet

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->