Home / GO Kodim News / Sempena Hari Juang TNI AD, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Aksi Donor Darah

Sempena Hari Juang TNI AD, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Aksi Donor Darah

BENGKALIS – Dalam rangka peringati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodim 0303 Bengkalis, gelar beberapa kegiatan Bhakti Sosial masyarakat.

Kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah, Kodim 0303 Bengkalis menggandeng Keluarga Besar (KB) FKPPI serta Gerakan Muda (GM) FKPPI, Rabu 11 Desember 2019, di Kantor PMI Bengkalis.

Puluhan pendonor dari Kodim 0303 dan KB-FKPPI serta GM-FKPPI Bengkalis hadir dan ikut serta mendonorkan darahnya dalam menyukseskan Karya Bhakti Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019.

Sebelumnya karya Bhakti Kodim 0303 Bengkalis diawali dengan penghijauan penanaman pohon Gerunggang di Desa Sungai Alam, pada hari Senin 9 Desember 2019, dan dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan rumah ibadah pada hari Selasa 10 Desember 2019.

Acara di hadiri oleh Kapten Arh Isnanu Pasiter Kodim 0303 Bengkalis, kepada awak media Kapten Arh Isnanu mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial donor darah ini dalam rangka HUT TNI Angkatan Darat dan memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2019 dan mempererat hubungan TNI dan rakyat.

“Karna TNI tumbuh dari rakrat dan untuk rakyat,” ungkapnya.

Sekretaris KB-FKPPI Bengkalis Dodik Prasetio yang hadir pada kesempatan ini mengungkapkan, kami dari KB-FKPPI Bengkalis siap mendukung kegiatan Kodim 0303 Bengkalis, apa lagi kegiatan donor darah ini sangat menyentuh ke masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Berdasarkan lokasi, Kabupaten Bengkalis, sangat kurang stok darah jika pasien membutuhkan darah mendadak,” tegasnya.**

 

Laporan by: Ep
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Ciptakan Pilkada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Siaga Patroli Mandiri

MERANTI – Sebagai bentuk antisipasi keamanan ditengah jalannya tahapan Pemilukada, yaitu masa dilaksanakan kampanye dialogis …

-->