Home / Nasional / Ribuan Mata Saksikan Pembukaan MTQ Desa Wonosari

Ribuan Mata Saksikan Pembukaan MTQ Desa Wonosari

BENGKALIS – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Wonosari ke XXVII yang di buka pada Rabu 25 Desember 2019, di awali dengan pawai MTQ yang di ikuti Qori dan Qoriah dari masing-masing RW.

MTQ ke XXVII Desa Wonosari tahun ini bertema “Dengan Semangat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Isi Kandungan Al-Quran Dalam Kehidupan Sehari-hari”

Kepala Desa Wonosari Suswanto membuka secara resmi pawai MTQ ke XXVII, ditandai dengan penerbangan balon yang menandakan pawai segera di mulai.

Dalam sambutannya Kepala Desa Wonosari Suswanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wonosari yang hadir pada kesempatan ini dan juga mengapresiasi panitia pelaksanaan MTQ ke XXVII Desa Wonosari atas terselenggaranya pawai ini.

Kemudian Suswanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Wonosari untuk dapat bersama-sama menyukseskan MTQ ke XXVII Desa Wonosari ini.

“Dengan Bismillahirohmanirohim pawai MTQ ke XXVII Desa Wonosari resmi di buka,” ungkap Kepala Desa.

Pawai MTQ ke XXVII Desa Wonosari di mulai dari jalan HR. Soebrantas depan Kantor Desa Wonosari dilanjutkan ke jalan Al Muslihun terus ke jalan Wonosari Tengah dan ke jalan Perjuangan kemudian kembali lagi ke jalan HR. Soebrantas tepatnya di depan Kantor Desa Wonosari.

Peserta yang mengikuti pawai MTQ ke XXVII Desa Wonosari ini di perkirakan melebihi ribu orang. Mulai dari star hingga akhir pawai MTQ ke XXVII Desa Wonosari berjalan lancar, tertib dan aman.**

 

Laporan by: Ep
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Pelantikan Pengurus IKPM DPW BALI Priode 2019 – 2024

RIAU – Dalam rangka Pelantikan pengurus Ikatan Perantau Muaro Paneh (IKPM) DPW Bali Periode 2019-2024, …

-->