Home / Nasional / Kepedulian Sosial Untuk Anak Yatim Piatu & Warga Kurang Mampu

Kepedulian Sosial Untuk Anak Yatim Piatu & Warga Kurang Mampu

BENGKALIS – Bakti Sosial Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (KB-FKPPI) Kabupaten Bengkalis, wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dan warga kurang beruntung.

Acara di laksanakan Senin (30/12/19) sore, di lokasi Bazar Jalan Jendral Sudirman Bengkalis, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pembukaan oleh Ketua KB-FKPPI Kab. Bengkalis Suhendri Senoaji, SE diwakili Sekretaris KB-FKPPI Bengkalis, Dodik Prasetio dan dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Bazar Rainer.

“Kegiatan ini adalah kegiatan berbagi rezeki kepada anak yatim piatu,” ujar Dodik.

Penyerahan santunan diberikan oleh Ketua KB FKPPI Bengkalis PC 0403 Suhendri Sinoaji, SE, yang diwakili Ketua Pelaksana Panitia Bazar Rener dan Sekretaris Bazar Sufyanto serta dari Koramil 01/Bengkalis Peltu Dedek Irwanto, di ikuti para pedagang-pedagang.

“Aksi sosial ini, dananya berasal dari Pedagang-pedagang yang menyisihkan dari keuntungan kegiatan Bazar, jadi santunan ini dikumpulkan para pedagang dan anggota-anggota KB-FKPPI serta Sahabat-sahabat yang terlibat dalam kegiatan Bazar ini. Setelah terkumpul dananya, seluruh anggota FKPPI sepakat lakukan aksi sosial ini,” ungkap Rainer kepada awak media.

Lanjut Rainer “Aksi kepedulian sosial yang berasal dengan menyisihkan sedikit rezeki anggota KB FKPPI PC 0403 Bengkalis tidak hanya santunan kepada anak yatim, tapi juga ada bingkisan.

“Nilainya tidak banyak, InsyaAllah berguna bagi Adik-adik yang telah di tinggalkan orang tuanya, “Aamiin,” ungkap Rener, terharu.

Hal senada juga disampaikan Sekjen Panitia Bazar Yanto, mengatakan “Semoga KB-FKPPI Bengkalis kedepannya semakin jaya,” tutup singkatnya.**

 

Laporan by: Ep
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Pelantikan Pengurus IKPM DPW BALI Priode 2019 – 2024

RIAU – Dalam rangka Pelantikan pengurus Ikatan Perantau Muaro Paneh (IKPM) DPW Bali Periode 2019-2024, …

-->