Home / Hukrim & Peristiwa / Kapolres Lingga Siaga Kamtibmas Nataru 2020

Kapolres Lingga Siaga Kamtibmas Nataru 2020

LINGGA – Kapolres Lingga turun langsung melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019 yang berada diwilayah Daik Lingga dan Senayang, Sabtu (28/12/19).

Pengecekan itu guna memastikan keamanan dan kenyamanan. Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK, didampingi Pejabat Utama (PJU) beserta anggota melakukan pengecekan kesiapan personil yang bertugas di Pos-Pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Adapun sasaran pengecekan adalah Kelengkapan Personil yang bertugas, alat-alat kelengkapan Pos seperti Apar (Alat Pemadam Api Ringan), Kotak P3K, Panel Data Pos, administrasi pos seperti buku mutasi dan buku-buku lainnya.

Adapun Tiga titik pos yang dilakukan pengecekan yakni, Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Buton, Pos Pelayanan Pelabuhan Sungai Tenam, dan Pos Pelayanan Pelabuhan Senayang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko sapaan akrabnya langsung memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu waspada terhadap ancaman kamtibmas.

“Kita siaga full, agar pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Dalam pelaksaan kegiatan Operasi Lilin Seligi 2019 ini, Polres Lingga juga dibantu dengan sejumlah personel dari beberapa instansi terkait, antara lain dari personel TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Lion Of Justice: Putusan PK Patahkan Capaian Tuntutan 8 Tahun Kurungan

ROKANHILIR – Putusan upaya PK (Peninjauan Kembali) dengan Nomor 214 PK/Pid.sus/2020, terpidana Arifin Fendi (30), …

-->