Home / Hot News / Sekian Lama Gelap, Akhirnya Dermaga Penuba Bakal Terang

Sekian Lama Gelap, Akhirnya Dermaga Penuba Bakal Terang

LINGGA – Pelabuhan Penuba adalah salah satu pelabuhan penghubung yang sangat strategis, namun sayangnya pelabuhan ini pada malam hari tampak gelap sekali, sementara setiap hari ada saja kapal yang berlabuh di pelabuhan tersebut.

Pada hari ini Tanggal (25/10/19) sudah tampak terpasang lampu penerangan tersebut. Dengan adanya lampu yang di pasang di pelabuhan ini bertujuan mengurangi tingkat kejahatan yang bisa saja terjadi di sekitar darmaga dan juga sangat membantu tentang kenyamanan kapal yang bersandar.

“Alhamdulillah, walupun terpasang dengan alat tenaga surya, dermaga ini tampak begitu terang dan punya kenyamanan tersendiri bagi kapal yang bertambat di darmaga ini,” ucap Naldi, salah seorang nelayan.

Patauan dilapangan, hingga berita ini diterbitkan terlihat kondisi pekerja yang tengah asik menjalankan kerjanya. Dan pihak yang berkopenten belum bisa di temui untuk di konfirmasi.

“Kita hanya pekerja, mandor atau pemborong sedang keluar mengambil barang. Nanti pasti mereka kembali kesini,” papar pekerja, yang enggan menyebutkan namanya.**

 

Laporan by: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->