Home / Hot News / Tuai Dukungan 4 DPC, SN Panjaitan Siap Pimpin DPD GMNI Sumut

Tuai Dukungan 4 DPC, SN Panjaitan Siap Pimpin DPD GMNI Sumut

ASAHAN – Tuai dukungan dari Empat (4), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Bung Suhairi Nandar Panjaitan, dari DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Kabupaten Asahan, sudah siap bertarung untuk menjadi Ketum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Sumut.

Konferensi Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (Konferda) GMNI Sumut, yang akan dilaksanakan di Tapanuli Utara (Taput) adalah sebagai wadah menuangkan ide atau gagasan untuk merumuskan program umum DPD GMNI kedepannya.

Serta langkah-langkah strategis yang dapat membawa GMNI Sumut ke arah yang lebih baik. Selain itu, Konferda ini juga menjadi wadah bagi GMNI Sumut, untuk menetapkan kepemimpinan GMNI Dua Tahun kedepan.

Suhairi Nandar Panjaitan, atau yang akrab disapa Bung SN Panjaitan, selaku Ketua DPC GMNI Asahan mengatakan, dirinya selaku kader GMNI dari Daerah sudah siap mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran untuk GMNI Sumut, Dua tahun kedepan.

“Semangat ini timbul bukanlah dari ambisi kepribadian saya, tetapi dikarenakan dorongan teman-teman juang dari Tiga DPC di Daerah Sumut, ditambah dengan dukungan DPC saya sendiri yaitu DPC Asahan,” ujar SN Panjaitan, Rabu (31/7), melanjutkan.

“Memang DPC GMNI di Sumatera Utara berjumlah Empat Belas (14) DPC. Delapan defenitif, Enam lagi caretaker, maka yang memiliki hak suara ada Delapan DPC defenitif,” paparnya.

Semangat mereka yang berapi-api, tidak akan mungkin saya patahkan begitu saja, sehingga saya bersama teman-teman memutuskan bahwa sayalah yang akan bertarung menjadi calon Ketua DPD GMNI Sumut, di acara Konferda, pada Tanggal 01-03 Agustus 2019 nanti, di Tapanuli Utara.

Selain itu, SN Panjaitan, juga menyampaikan kepada publik semoga semangat ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan khususnya DPC – DPC, se Sumatera Utara.**(rls/gp3)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->