Home / GO Kodim News / Waktu Itu Semerawut, Jalan Rusak Pajak Lama Di Lewatkan Dulu

Waktu Itu Semerawut, Jalan Rusak Pajak Lama Di Lewatkan Dulu

BAGANBATU – PT. Bagunan Mitra Abadi (BMA) dari Medan (Sumut), selaku kontraktor perawatan jalan untuk Wilayah Riau-Sumut, Timbun jalan Jenderal Sudirman depan Pajak Lama.

Dari pantauan awak media tepat di depan pajak lama, terlihat pekerja dibantu oleh anggota Koramil 03/Bgs, sedang melakukan penimbunan jalan mengunakan batu kerikil sebanyak dua (2) Dum Truck Cold Diesel, Ahad (2/6).

Humas PT. BMA, MP. Nababan, dikonfirmasi mengatakan, seharusnya jalan ini sudah di perbaiki jauh sebelum hari, tetapi karena banyak kendala di lapangan baru ini bisa dikerjakan.

“Seharusnya jalan ini sudah di perbaiki (tambal Sulam,red), tetapi waktu itu terkendala ada petugas parkir dan pedagang yang berjualan dijalan, sehingga tidak dapat dikerjakan. Akhirnya dilewatkan dulu agar target perbaikan untuk daerah lainya tetap pada waktunya,” kata Nababan.

Sehingga, lanjutnya, diambil kebijakan oleh kontraktor agar tidak menjadi penyebab kemacetan jalan yang berlobang persis di depan pajak lama di timbun dengan batu krikil (sertu).

Nababan juga menyampaikan, setelah ada rapat koordinasi antara Kontraktor dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Bagan Sinembah, jalan tersebut akan di perbaiki setelah lebaran.

“Kita sudah koordinasi dengan jajaran terkait. Mudah-mudahan abis lebaran lobang ini akan segera diperbaiki,” pungkasnya.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Ciptakan Pemilukada aman, ini yang dilakukan koramil 02/TT

MERANTI – Dalam rangka menciptakan kondisi diwilayah teritorial tetap kondusif dan aman ditengah jalannya tahapan …

-->