Home / Nasional / Silaturahmi Sanusi, Bersama Tokoh Masyarakat Bengkalis

Silaturahmi Sanusi, Bersama Tokoh Masyarakat Bengkalis

BENGKALIS – Jelang Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 mendatang, sosok tokoh muda dari Daerah Mandau, Kota Duri, yang juga Ketua Partai Keadilan Sosial (PKS), Kecamatan Bathin Solapan, Sanusi, S.H. M.H, di dampingi Erwanto Aman, S.H, menjumpai tokoh-tokoh masyarakat di Pulau Bengkalis.

Lawatan tersebut guna silaturahmi dan sekaligus mohon dukungan untuk maju dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati Bengkalis priode mendatang.

Selain silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Sanusi juga bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Paguyuban yang ada di Bengkalis.

Adapun para tokoh yang telah di jumpai Sanusi, antara lain, H. Izhar Atan (Atan Petot), H. Marwan Noer (Pak Itam), H. Arianto (Mantan Plt Sekda Bengkalis) dan H. Ismail Mahyudin.

Sanusi, juga telah menjumpai dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Melayu, Minang, Aceh, Bagan, Tionghoa dan tokoh lainnya.

Menurut Sanusi, tokoh-tokoh masyarakat di Bengkalis sangat mendukung dirinya, untuk maju dalam kontes pilkada Kabupaten Bengkalis yang akan datang.

Untuk di ketahui, Sanusi, yang berasal dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, merupakan salah satu Anggota terpilih di DPRD Bengkalis priode 2019-2024 mendatang.

Sanusi, di kabarkan akan berpasangan dengan salah satu tokoh masyarakat di Bengkalis, yang sangat di kenal dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Siapa pasangan terpilih yang akan mendampingi Sanusi, maju ke Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. Sampai saat ini, Sanusi belum membeberkan siapa pendampingnya.

“Biarlah waktu yang menjawab. Kalau di ungkap kepublik saat ini, itu terlalu dini,” tandas Sanusi.(ep)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->