Home / Hot News / Polemik Jalan Sedar, Dugaan Janji Manis Politik Buah Simalakama

Polemik Jalan Sedar, Dugaan Janji Manis Politik Buah Simalakama

ROKANHILIR – Polemik dugaan korban politik di Jalan Sedar, Kecamatan Bangko, menjadi buah simalakama bagi masyarakat sekitar. Jalan berlubang yang cukup merepotkan warga saat berkendara, untung saja sudah sebagian jalan di semenisasi warga sekitar dengan cara swadaya masyarakat.

Keluhan warga bukan tanpa landasan dasar yang kuat, selain persimpangan jalan Sedar yang dahulu kerap banjir disaat hujan turun, jalan berlubang juga kian bertaburan menghiasi sisi jalan Sedar.

“Disimpang jalan sedar sudah tidak banjir lagi kalau hujan, karena sudah di semenisasi. Semenisasi simpang jalan sedar pun sampai saat ini tidak tau dari mana asalnya biayanya,” ungkap salah seorang warga, saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (29/6), yang enggan namanya disebut.

Terkait, baiaya semenisasi jalan sedar, sampai saat ini masih menjadi polemik dikalangan masyarakat sekitar, ada yang bilang biaya semenisasi itu dari salah seorang Kepala Dinas, ada yang bilang dana dari orang yang tidak ingin namanya diketahui dan ada yang bilang dana dari Apbd Rohil.

“Jadi semakin aneh, karena pekerjaan semenisasi itu juga tidak ada plank proyek tertera saat itu. Padahal, jika dinilai anggarannya cukup besar,” paparnya.

Diketahui, air kerap menggenangi perbatasan semenisasi simpang jalan sedar. Bahkan, air kerap menggenangi sisi depan bahu jalan tepat didepan Kelenteng yang ada disekitaran jalan tersebut.

Selain itu, ruas jalan yang berlubang dengan dimensi yang cukup lebar kian hari kian menghiasi jalan sedar. Jika tidak ada swadaya masyarakat setempat, berkemungkinan sepanjang jalan sedar bakal banyak kubangan-kubangan (lobang,red), yang di genangi air.(gp3)

Comments

comments

Check Also

6 Koruptor Di Vonis Seumur Hidup, DPD RI Apresiasi MA dan Kejagung

JAKARTA – Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin, mengapresiasi Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Mahkamah …

-->