Home / GO Polres News / Persiapan Pos Pam & Prediksi Lonjakan Arus Mudik

Persiapan Pos Pam & Prediksi Lonjakan Arus Mudik

BAGANBATU – Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, memantau langsung situasi arus mudik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di KM 6, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Sabtu (1/6), sore.

Kanit Lantas, Iptu. Syaf Yandra, S.H, di konfirmasi awak media mengatakan, sudah terlihat peningkatan volume kendaraan mulai dari pagi lumayan ramai dan berjalan lancar.

“Alhamdulilah, volume kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat dari arah pekan baru menuju Sumatera Utara (Sumut),” terang Kanit Lantas.

Di prediksi, lanjut Syaf Yandra, dirinya memprediksikan puncak arus mudik melonjak pada saat H-2 dan H-1. Lonjakan tersebut sambungnya, berdasarkan data mudik tahun-tahun sebelumnya.

“Persiapan Pos Mudik sudah kita matangkan berdasarkan data mudik sebelumnya,” ucapnya.

Selain itu, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan itu, dirinya menghimbau kepada para pemudik agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan ugal-ugalan dijalan raya.

Diharapkan, kepada pemudik yang melintas di jalan raya Bagan Batu lebih waspada, karena jalannya banyak lurus, maka para pemudik agar lebih berhati-hati, konsentrasi dan jaga kondisi.

“Kalau capek silahkan beristirahat di Pos PAM dan Resarea yang di sediakan, serta patuhi himbuan petugas dan rambu-rambu lalu lintas,” Pungkas Syaf Yandra.(Andi.S)


Comments

comments

Check Also

Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  Kapolres Lingga

LINGGA – Kepolisian Resor (Polres) Lingga, Daerah Kepulauan Riau menggelar Laporan Kesatuan (Lapsat) dalam rangka …

-->