Home / Hot News / Marham: Dugaan Panas, Bursa Calon Bupati Di Pilkada Rohil
Kondisi baliho Bung Cutra Andika (BCA) yang rusak parah saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri - (foto by: istimewa)

Marham: Dugaan Panas, Bursa Calon Bupati Di Pilkada Rohil

ROKANHILIR – Apalah arti jika dugaan perusakan Baliho yang di lakukan orang tidak dikenal (Otk) benar adanya. Apakah ada yang salah, jika seorang Cutra Andika, S.H, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, melalui median gambar Baliho.

Demikian ungkap kesal Marham Fauzi, salah seorang loyalitas BCA sapaan akrab icon Bung Cutra Andika, saat di konfirmasi awak media ini terkait baliho yang rusak disebuah tempat, tepatnya di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Sumut.

Tidak ingin berspekulasi terlalu jauh, lanjut loyalitas BCA, terkait rusaknya baliho tersebut, dirinya menilai ada Dua (2) aspek yang menjadi sebab kerusakan baliho itu terjadi. Namun menurutnya, spekulasi miring dan kuat mengarah ada dugaan kepentingan lain atas kerusakan baliho tersebut.

“Ya, bisa jadi rusak tertiup angin kencang, atau rusak di sengaja oleh Otk,” jelasnya.

Menurut Marham, pengaruh atau tidaknya sosok BCA di kancah perhelatan akbar 5 tahunan yakni Pilkada Rokan Hilir, yang menyisakan waktu setahun lagi. Bisa jadi, punya dampak negatif bagi lawan yang merasa menjadi saingan berat dengan majunya BCA.

Karena, menurutnya, nama BCA di telinga masyarakat Rohil sangat tidak asing untuk di dengar. Bahkan, sosok pria yang mudah akrab dan berbaur dengan semua kalangan itu, menjadi satu point inti untuk lebih mengenalkan sosok bakal calon Bupati Rohil priode 2020-2025.

“Semoga BCA maju di Pilkada 2020 nanti. Dan bukan pemanas isu diawal helatan akbar 5 tahunan ini,” harap Marham, sembari mengaminkan harapannya, dan mengajak semua masyarakat Rohil untuk mengaminkannya.

Di akui, sang loyalitas BCA, diputaran Pilkada 2015 silam, Cutra Andika, yang juga sebagai kuasa hukum di tingkat Mahkamah Konstitusi, tim paslon Suyatno dan Jamiludin (Sudin), bersama debutan sebagai Ketua IPK Rohil, telah sukses mengantarkan pasangan tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih priode 2015-2020.

“Maka, untuk Pilkada 2020 yang menyisakan waktu yang singkat ini. Kami menyatakan siap mendukung Ketua kami BCA, untuk maju sebagai Calon Bupati Rohil priode mendatang dari partai Hanura,” tegasnya.(mmd)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->