Home / Sosial & Lingkungan / Isu Hoax Di Seputaran Hipemarohi, Latif Angkat Bicara

Isu Hoax Di Seputaran Hipemarohi, Latif Angkat Bicara

PEKANBARU – Beredar berita Hoax Hipemarohi Pekanbaru, akan cairkan dana Operasional kepada Simpul Kecamatan, M. Nur Latif, selaku Ketua Dewan Legislatif Hipemarohi Pekanbaru, angkat bicara.

“Pengurus Simpul Kecamatan terheran dengan nama Yusrial, muncul sebagai Presma Hipemarohi, sejak kapan terpilihnya, dimana Mubes dan siapa yang memilihnya. Kok bisa muncul sebagai Presma, padahal dia tidak pernah menjadi Pengurus Hipemarohi Pekanbaru Periode 2017-2019,” katanya, kepada awak media ini, Rabu (26/6).

Tambahnya Latif, dirinya menyampaikan kepada pengurus simpul Kecamatan agar mempersiapkan kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Presma & Wapresma serta Ketua dan Wakil Ketua Dewan Legislatif Hipemarohi Pekanbaru.

Untuk jadwal MUBES, paling lambat bulan September bulan depan, sekarang kami sedang sesuaikan dan mempersiapkan segala kebutuhan termasuk Jadwal Bupati untuk membuka Mubes Hipemarohi di Pekanbaru Periode 2019-2021.

Sementara, Pjs Hipemarohi, Heri Kurnia, ketika di konfirmasi memberikan saran kepada organisasi Mahasiswa Simpul Kecamatan, Se-Rohil, tidak perlu merespon dan juga harus bijak menyikapi berita Hoax yang beredar.

“Ada oknum yang ingin memecah belah Paguyuban mahasiswa Pekanbaru, yang selama ini susah payah dibangun para senior pendahulu pengurus Hipemarohi Pekanbaru,” ungkap Pjs Heri.

Dihimbau, untuk seluruh Ketua Umum simpul Kecamatan, se-Kabupaten Rokan Hilir, supaya tidak perlu merespon berita Hoax yang beredar dan juga harus bijak menyikapi.

Ada oknum yang ingin memecah belah paguyuban mahasiswa pekanbaru yang selama ini susah payah dibangun para pendahulu Pengurus Hipemarohi Pekanbaru.

Tambahnya, persoalan anggaran yang di kucurkan Hipemarohi Pekanbaru akan bersama-sama, dengan Simpul Kecamatan, mencairkan Dana Operasional tersebut dan Sekaligus Silaturahmi dengan Bupati untuk waktunya kami sedang singkronkan dengan protokoler kehumasan Bupati Rohil.

“Kita masih susun agenda guna segala persiapan. Kita juga masih tunghu jadawal kosong Bupati Rohil untuk bertemu,” tandasnya.(rls)

Comments

comments

Check Also

MT: Persingkat Jarak Tempuh, Mampu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

MERANTI – Membangun sistem dagang berbasis potensi daerah dan kearifan lokal yang disesuaikan dengan letak …

-->