Home / Sosial & Lingkungan / FWL Lingga Terus Kokohkan Kepengurusan & Struktur

FWL Lingga Terus Kokohkan Kepengurusan & Struktur

LINGGA – Dalam rangka penyegaran penyusunan kepengurusan organisasi Forum Wartawan Lingga (FWL), telah menetapkan susunan struktur organisasi FWL, yang pernah aktif beberapa tahun silam sejak H. Daria, menjabat sebagai Bupati Lingga.

Kini, sedikit ada perubahan atau penyegaran susunan keputusan bersama secara aklamasi.

Diantaranya yaitu, Dewan Pendiri dan Asosiasi: M. Nazar Iman. Dewan Penasehat : H. Ridwan dan Edysam.

Ketua : Azrah (Media Laki), Wakil Ketua : Iswandi (Suara Natindo). Sekretaris : Trimo (Karimun Today) dan Afrizal (Gopesisir.com), Bendahara : Usman (Detik Kepri).

Seksi Bidang : Taufik (LasserNews Today), Fiza (Lintas Kepri), Korlap : Nazili (Mata Kepri.com), Ari Kurniawan (mediatrias.com).

Kabid Pendidikan dan Pelatihan Abdul Latip, Hendra Kusuma (Sempena), Kabid Internet dan Data : Eka Arie Sandy (SamuderaKepri.com), Jhoni (RealitasNews.com), Kabid Industri, Aplikasi dan Konten : Abdullah (Reporter Bukti Pers.com), Aswad (Media Laki).

Humas : Kasmiran (Suara Mandiri Pos), Doni (Harian MemoKepri), Bidang Perlengkapan : Idrus (Indonesia Jaya), Syafrudin (Inpo Kepri).

Dikesempatan yang sama selaku yang dipercayakan menjadi Ketua FWL Lingga, Azrah, dirinya mendapat suara tertinggi dari hasil cabut undi dari para media yang hadir.

Diharapkan Azrah, dengan terbentuknya organisasi FWL Lingga ini saya berharap kedepannya kepada rekan-rekan yang tergabung agar bisa menjalani tupoksinya sebagai jurnalis profesonal.

“Harus bersama, kompak dan berprofesionap,” harapnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada semuanya agar slalu menjalin hubungan kerjasama yang baik terhadap semua relasi yang ada.

“Berperan sebagai coresponden yang aktif dan bijak dalam penyampaian informasi serta tetap menjaga sikapdemi nama baik organisasi,” tegasnya.

Masih di sampaikan Azrah, sebagai Ketua organisasi yang baik, FWL  Lingga sepakat akan mempersiapkan semua manajemen setiap media yang tergabung sebagai syarat suatu organisasi.

“Kita akan melakukan pertemuan lanjutan dalam waktu dekat ini untuk pembahasan persiapan acara pelantikan,” ujarnya.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjutnya, setelah pelantikan nanti kita juga akan membuat laporan sekaligus menyurati secara resmi kesetiap instansi penegak hukum dan instansi dinas terkait di kabupaten lingga,” tandasnya Azrah.(Afrizal)

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->