Home / Hot News / dr.Riski Ramadhan Hasibuan Hadiri Open House Di Kediaman Wabup Sergai

dr.Riski Ramadhan Hasibuan Hadiri Open House Di Kediaman Wabup Sergai

SERGAI -(GOPesisir.com)- Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1440H/2019M di Kediaman Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya SE tepatnya Dusun I, Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (12/6) siang.


Tampak juga hadir Bupati Sergai Ir H Soekirman, Sekdakab Hadi Winarno, Kajari Jabal Nur, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, anggota DPRD, ketua Partai Politik, para Camat, Kades, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan ratusan lapisan masyarakat Sergai.

Baca juga: Polres Sergai Giat Bersinergi Dengan Mendukung Kamtibnas Yang Kondusif

Riski Ramadhan Hasibuan kepada awak media menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1440H/2019M untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, mohon maaf lahir dan batin manakala ada kekhilafan dan kekurangan dalam kehidupan sehari-hari.


“Saya sebagai manusia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Semoga selalu sehat wal afiat, dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT serta dipertemukan lagi dengan Idul Fitri pada tahun-tahun mendatang dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun dan kondisi kita semua jauh lebih baik dari hari ini,” kata dr Riski.


Anggota DPRD terpilih Fraksi Gerindra itu juga mengucapkan terimakasih atas undangan Halal Bihalal yang diberikan Wabup Sergai H Darma Wijaya sekeluarga. Dengan adanya halal bihalal ini mari kita jadikan momentum guna mempererat silaturrahmi dan persaudaraan antar sesama.


“Terimakasih Wabup bapak H Darma Wijaya sekeluarga. Semoga sehat dan sukses selalu dalam menjalan roda pemerintahan bersama Bupati bapak Ir H Soekirman untuk membangun Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan,”tandas dr Riski.

Baca juga: Jabatan Sekdakab Sergai Berakhir Oktober 2019

Acara diawali dengan menyantuni janda jompo, anak yatim dan kaum dhuafa, dilanjutkan makan bersama dan bersalam-salaman serta foto bersama yang berlangsung khidmat dan meriah.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->