Home / Hot News / Bakti Sosial Kesehatan Sempena Bakar Tongkang 2019, Di Banjiri Warga

Bakti Sosial Kesehatan Sempena Bakar Tongkang 2019, Di Banjiri Warga

ROKANHILIR – Seketika, Sekolah Yayasan Perguruan Setia Budi, di banjiri warga dari berbagai pelosok penjuru yang ada di Kecamatan Bangko, Kota Bagansiapiapi.

Terlihat, para warga masyarakat yang hadir mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. Mereka semua hadir, di Aula Yayasan Perguruan Setia Budi, ada Bakti Sosial (Baksos), yang di taja Rumah Sakit Prima Pekanbaru, dan sebagai Korlap Siswaja Muljadi, selama Dua hari.

Dikonfirmasi, Senin (17/6), di tempat acara, Siswaja Muljadi alias Aseng mengatakan, bakti sosial kali ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan. Dan bekerja sama dengan pihak RS Prima Pekanbaru.

“Sudah Dua priode kegiatan bakti sosial ini di laksanakan. Ini bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat dalam memeriahkan sempena Event Nasional Bakar Tongkang,” ujar, Aseng, yang merupakan anggota Dprd Provinsi Riau.

Pantauan dilapangan, hingga sampai saat ini, warga masih terus berdatangan guna target sunat massal yang akan dilaksanakan 200 anak dan pengecekan kesehatan 400 pasien.

Disamping pelayanan dokter umum juga ada pemeriksaan kesehatan spesialis urologi dr irawan chandra Sp U, Spesialis Mata dr Marissa Sp M,
Spesialis THT dr Sona Sp, Spesialis Gigi Spesialis kebidanan/USG ibu hamil dr Forbes.

Sedang untuk pelayanan bibir sumbing di lakukan pemeriksaan awal di lokasi dan operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Prima Pekanbaru, dengan doker spesialis bedah plastik dr Ferdinand.

Bakti sosial ini guna memeriahkan Event Nasional Bakar Tongkang yang kini kian mendunia. Hal yang positif wajib digalakkan demi warga masyaraakat Rohil khususnya.

“Kita beri pelayanan prima untuk warga masyarakat. Mudah-mudahan, kedepan kegiatan-kegiatan positif ini terus dimeriahkan oleh berbagai kalangan yang ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat,” tutup Aseng.(anet)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->