Home / Sosial & Lingkungan / Apresiasi Warga Kepada Lurah & Satpol PP

Apresiasi Warga Kepada Lurah & Satpol PP

BAGANBATU – Warga Kelurahan Bagan Batu Kota, apresiasi kinerja Lurah, Riwansyah Azhari, bersama Satpol PP, yang tetap tanggap terhadap keluhan warga tentang kesemerawutan pasar Pajak Lama.

Terlihat di sekitaran pasar pajak lama, Riwansyah, bersama Personil Satpol PP, sedang mengawasi aktivitas Pedagang dan Parkir, Rabu (12/6), sehingga dapat berjalan normal ramai dan lalulintas lancar di pasar pajak lama.

Seorang warga Bagan Batu Kota yang kebetulan juga berdagang di pajak lama, Ibrahim Alias Baim (52), menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah, terkhusus Lurah Bagan Batu Kota serta Satpol PP.

“Memang luar biasa pak Lurah kita, tanggap akan apa keluhan Warga tentang kondisi pajak lama. Langkah dan tindakanya semua menjadi sejuk dipandang mata,” kata Baim.

Sementara, Danpos Pam Satpol PP Bagan Sinembah, Syafi’i Zamzira, saat berada di lokasi pasar pajak lama, mengatakan kepada Gopesisir.com, setiap hari kita akan kerahkan personil untuk melakukan pengawasan terhadap pasar pajak lama.

“Sesuai intruksi Camat Bagan Sinembah, pajak lama harus tertib kembali,” tegasnya.

Setiap hari, personil Satpol PP di instruksikan akan mengawasi kegiatan pedagang pajak lama yang berjualan. Jika ada yang menyebabkan muncul kesemerawutan akan di tindak sesuai prosedur tanpa tebang pilih.

“Instruksi sudah di laksanakan, kita tidak akan tebang pilih jika pedagang masih membandal,” tandas Danpos Pom Satpol PP Bagan Sinembah.(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Pewaris Tahta Kerajaan Siak, Siap Dukung Sayed Abubakar Assegaf

SIAK – Pasca ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, serta ditengah jalannya tahapan Pemilukada …

-->