Home / Sosial & Lingkungan / Tim Sedekah Jum’at Polsek Bagan Sinembah, Rutin Sambangi Rumah Warga

Tim Sedekah Jum’at Polsek Bagan Sinembah, Rutin Sambangi Rumah Warga

BAGANBATU – Tim Sedekah Jum’at, Polsek Bagan Sinembah, kembali memberi bantuan kepada warga kurang mampu, Jum’at (24/5) pagi.

Kali ini, Tim Sedekah Jum’at mendatangi kediaman Ibu Paruh baya bernama Siti Rahma, Ia merupakan Janda berusia 63 Tahun, tinggal di jalan Hj. Ba’diah! RT 002, RW 002, Dusun Sejahtera, Kepenghuluan Bagan Batu.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H. Asmar, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini terus di lakukan sebagai tali asih antara Polsek Bagan Sinembah, dengan warganya terkhusus yang berkehidupan kurang beruntung.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban nenek Siti Rahma, saat ini,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan itu, Tim Sedekah Jum’at, terdiri dari Kanit Binmas, Iptu. S. Silaban, Panit Binmas, Aipda. S Rambe, Kanit Provos, Ipda. K Saragih, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Batu, Bripka Sujarwo dan di dampingi RT 002, M Syarifuddin.

“Semoga dengan ini silaturahmi kita dengan warga semakin erat, dan kehadiran Polisi benar-benar di rasakan manpaatnya oleh warga masyarakat, tidak hanya dalam pelayanan hukum, namun juga dalam bentuk sosial bersama,” tandasnya.(andi)

Comments

comments

Check Also

KPU Pelalawan Aminkan Isu Lingkungan di Debat Paslon 

PELALAWAN – Konsep Pembangunan Berkelanjutan yang dibawa oleh NGO (Non Government Organication) Penabulu dari Jakarta, …

-->