Home / Sport & Ragam / Swalayan BKM Giat Gathering & Buka Bersama Ramadhan

Swalayan BKM Giat Gathering & Buka Bersama Ramadhan

BAGANBATU – Swalayan Bintang Karya Mandiri (BKM), menggelar acara Gathering dan buka puasa bersama di Platinum Waterpark KM 5 Bagan Batu, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (25/5) petang.

Selain ratusan pelanggan, buka puasa bersama itu juga di ikuti karyawan BKM I di KM 2 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, dan BKM II di jalan Jenderal Sudirman, Bagan Batu Kota.

Pada acara Gathering itu, pelanggan BKM Swalayan datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir, seperti dari Kecamatan Rimba Melintang, Kecamatan Tanjung Medan serta kecamatan lainnya.

Owner BKM Swalayan, Hendra Yunizar SE alias Acing kepada awak media menyampaikan kegiatan itu terlaksana berkat sponsor dari Vendor berbagai merk alat dan bahan kontruksi bangunan.

Hendra menambahkan, tujuan digelarnya Gathering dan buka puasa bersama itu adalah untuk mempererat silaturrahmi antara pelanggan dan keluarga besar BKM Swalayan.

“Gathering dan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pelanggan dengan keluarga besar BKM Swalayan dan juga dengan vendor produk alat-alat dan bahan bangunan,” terang Hendra.

Untuk itu, sebagai penyedia bahan bangunan, BKM Swalayan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Bentuk peningkatan kepada pelanggan salah satunya pengundian kupon berhadiah setiap pelanggan melakukan pembelian minimal Rp 200 Ribu di BKM Swalayan. “Kupon itu akan diundi akhir bulan ini, mudah-mudahan secepatnya sebelum lebaran sudah kita undi,” ujar Acing.

Pantauan di lokasi, pada acara Gathering dan buka puasa bersama itu juga pelanggan diberikan kupon Lucky Draw yang diundi pada acara itu juga.

Dimana pada saat itu, Host dan pihak vendor juga mengenalkan produk-produk unggulan dan di sambungkan ke layar lebar sebagai media pengenalan berbagai produk alat bangunan.

BKM Swalayan diketahui adalah sebuah toko Swalayan bahan dan peralatan bangunan, bahkan juga tersedia produk-produk Elektronik dan berbagai peralatan mekanik. Saat ini, BKM Swalayan sudah berdiri 2 outlet yakni di jalan lintas Riau-Sumut KM 2 Kelurahan Bahtera Makmur Kota dan di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota. (Gp5)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->