Home / Hot News / Safari Ramadhan Terakhir, PPQ Alwashliyah Firdaus Kunjungi Mushola Roudhatul Muslimin

Safari Ramadhan Terakhir, PPQ Alwashliyah Firdaus Kunjungi Mushola Roudhatul Muslimin

SEIRAMPAH -(GOPesisir.com)- Tim safari ramadhan Pondok Pesantren Qismu’ali (PPQ) Alwashliyah Firdaus Kunjungi Mushola Raudhatul Muslimin di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (16/5) malam

Tim safari Ramadan PPQ Alwashliyah Firdaus memasuki malam terakhir dalam safarinya di bulan suci ramadhan kali ini. Tim 5 safari ramadhan PPQ Alwashliyah Firdaus hadir di Mushola Raudhatul Muslimin Desa Pematang Ganjang.

Ketua BKM Raudhatul Muslimin dalam kesempatan ini mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas kehadiran PPQ Alwashliyah Firdaus di Mushola kami ini. Ini tim safari ramadhan pertama yang datang ke Mushola kami. Terimakasih sekali lagi telah hadir.

Baca juga: Ramadhan Berbagi, PT. BSS Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim & Piatu Serta Warga

Sedangakan dari guru pendamping Muhammad Khoir Nasution,S.Pd mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas penerimaan dari BKM Mushola Roudhatul Muslimin yang menerima kami dengan senang hati. Banyak tingkah laku, pengucapan dari anak-anak didik kami yang kurang tepat, kami haturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Baca juga: PPQ Alwashliyah Laksananakan Tim Safari Ramadhan Malam Ke-3 Di Teluk Mengkudu

“Tidak mengajari limau berduri atau ikan berenang. Akan tetapi tampilnya anak-anak didik kami ini hanyalah proses pembelajaran terjun langsung ke masyarakat melalui safari ramadhan ini. Ini adalah rutinitas anak-anak didik kami yang tampil di setiap bulan suci ramadhan. Pasti banyak disana disini kekhilafan dan kesalahan. Kami sekali lagi mohon maaf yang sedalalam-dalamnya”, jelas M.Khoir Nst

Acara diisi dengan berpidato singkat tentang bulan suci ramadhan, tahfiz dari siswa-siswi PPQ Alwashliyah Firdaus.
**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->