Home / Sosial & Lingkungan / Safari Ramadhan, Sakinah Terharu Saat Santuni Anak Yatim & Piatu

Safari Ramadhan, Sakinah Terharu Saat Santuni Anak Yatim & Piatu

BAGANBATU – Dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah, Suka Rukun. Camat Bagan Sinembah, Sakinah M.Si, di dampingi Darsono, S.E, dan Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah S.Stp, santuni anak yatim dan Piatu.

Tak kuasa menahan haru, mata Camat Sakinah terlihat berkaca-kaca saat menyantuni dan menyalami anak Yatim dan Piatu, Kamis (16/5).

Usai acara santunan dilanjutkan acara tausiah singkat oleh Al Ustad, Ajijun Hasibuan, S.Pdi, mengisahkan tentang suatu kenikmatan dalam beribadah disaat Bulan Suci Ramadhan.

Setelah usai Sholat Magrib, Sakinah, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, disaat moment Ramadhan ini masih diberi kesempatan berbuka puasa bersama dengan warga Suka Rukun, serta Anak-anak Yatim.

“Alhamdulilah, ini moment yang sangat special untuk saya,” kata Camat.

Sementara, Lurah Bagan batu Kota, Riwansyah, mengatakan, ucap terima kasih yang sangat besar atas kepedulian Camat terhadap warga dan anak anak yatim di Suka Rukun.

“Apresiasi yang besar untuk Ibu Camat, yang sudah begitu peduli terhadap warga dan terkhusus untuk anak yatim,” puji Lurah.

Riwansyah, juga menyampaikan dimulai dari moment Ramadhan mari kita tingkatkan rasa tali silaturahmi persaudaraan.

“Dibulan yang baik ini mari lebih kita tingkatkan rasa persaudaraan, saling berbagi dan saling menjaga. Jangan gampang termakan oleh isu-isu negatif yang bisa memecah belah persaudaraan yang sudah lama terjalin,” pungkas Lurah Bagan Batu kota(Andi.S)

Comments

comments

Check Also

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan …

-->