Home / Hot News / RIS 96,5 FM Kunjungi Masjid Jami’ Dalam Safari Ramadhan

RIS 96,5 FM Kunjungi Masjid Jami’ Dalam Safari Ramadhan

SERGAI -(GOPesisir.com)- Tim Safari Ramadhan Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kunjungi Masjid Jami’ Dusun VI Kampung Padang, Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai dengan mengambil thema “Menuju Sergai bangkit dengan bersholawat”, Rabu (22/05) Malam.

Ketua RIS 96,5 FM dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengungkapkan bahwa RIS 96’5 FM sudah berdiri selama tujuh tahun, dan alhamdulillah dapat memberikan informasi kepada masyarakat Serdang Bedagai.


Sembari dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan mempromosikan beberapa amal usahanya, seperti STIKES Indah Medan, Sekolah STIT Indah Medan, SMP IT Sergai, TK Ummi A’yuni Sergai dan Rumah Tahfiz Sergai, kalau masyarakat Sei rampah ini ada yang berkeinginan menempuh pendidikan, dan juga semoga segala amal usaha ini mendapat berkah dan Ridhoi Allah SWT.

Baca juga: Bupati Buka Puasa Bersama Camat Bagan Sinembah Dilanjutkan Safari Ramadhan Dimasjid Al Fath

“Alhamdulillah tahun ini saya dapat mandat dari masyarakat Serdang Bedagai khususnya daerah pemilihan dapil tiga sergai, semoga dapat membawa Serdang Bedagai menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Ia juga menambahkan klau di tahun ini kami bersafari lebih dari empat kecamatan yang ada di sergai, kegiatan tidak ada unsur apapun, semata mata untuk meraih ridho Allah SWT”, Ujarnya.


Sebelumnya, Khairuddin Saputra Nasution selaku perwakilan BKM Masjid Jami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan RIS FM Perbaungan Semoga silaturrahim bersama tim Safari ini (RIS FM.red) membawa keberkahan dan di diridhoi Allah Swt.

Harapan kami kedepan semoga dapat memanjakan umur kita, kami juga yakin dan percayaa dengan kedatangan ke masjid kami ini dan nantinya memberikan Tausiyah agama , inilah yang kami harapkan dalam bulan yang penuh berkah ini. Pasang niat kita kepada Allah dengan sebenar-benarnya, semoga Allah Swt mengampuni dosa kita semua di bulan Ramadhan ini, harap Khairuddin Ketua BKM Masjid Jami’

Baca juga: Ramadhan Ala Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Bersama Warga

Sementara itu kepala Dusun VI Suwendi Darwin menyampaikan terimakasih atas kesempatan waktu yang di berikan kepada saya, kami melihat banyak program dan usaha yang di buat oleh dr Muhammad Riski Ramadhan Hasibuan. SH SE MKM Alhamdulillah beliau juga terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Sedang Bedagai, semoga beliau amanah, ujarnya.

selama ini, tambahnya, beliau sangat banyak memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, semoga nanti dapat mengunjungi desanya kami kembali sebagai anggota dewan”, ungkapnya.

Dalam tausiah agama oleh Ustadz Wanda Sahri Pratama S.Pd,I menyampaikan Ramadhan adalah bulan tarbiyah yaitu bulan pendidikan, makan dari itu perbanyak sedekah di bulan suci ramadhan, karena banyak orang ketika bersedekah ingin dipuji orang lain. Puasa juga mngajarkan kita untuk ikhlas dan mengajar kan kita untuk menjadi orang yang sabar.

**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->