Home / GO Polres News / Ramadhan Ala Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Bersama Warga

Ramadhan Ala Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Bersama Warga

SIMPANGKANAN – Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Boy Setiawan S.Ap, M.Si, bersama seluruh personil buka bersama dengan masyarakat Bagan Nibung, Kecamaatan Simpang Kanan, di Masjid Nurul Iman, mulai pukul 17.30 sampai 19.00 Wib Selasa (21/5).

Terlihat Keakraban antara personil Polsek Simpang Kanan dengan Jemaah Masjid Nurul Iman, disela sela menunggu waktu berbuka di isi Tausiah singkat dari Tokoh Agama Kepenghuluan Bagan Nibung, Ustad Zulkifli.

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Boy Setiawan, S.Ap M.Si, dalam kata sambutanya menyampaikan kalau Polri itu sangat dekat dengan masyarakat, dan selalu bersinergi bersama masyarakat.

Lanjut mantan Kapolsek Rimba Melintang, itu juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersama membangun kemajuan Simpang Kanan serta mempererat persaudaraan dan silaturrahim.

“Mari dimoment Bulan Ramadhan, kita bangun rasa persaudaraan saling memaafkan sehingga tercipta rasa yang aman dan tentram didaerah kita,” ujarnya.

Dijelaskan Boy, sapaan Kapolsek Simpang Kanan itu, selama bulan Suci Ramadhan giat Patroli lebih di tingkatkan untuk antisipasi segala tindak kejahatan yang bisa terjadi dimana saja.

“Selama bulan suci Ramadhan saya sudah perintahkan personil untuk ditingkatkan giat Patroli,” tegasnya.

Patroli bukan saja didaerah-daerah rawan, namun diseluruh wilayah hukum Polsek simpang kanan. Hal itu dilakukan agar terjaganya rasa aman selama beribadah di Bulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita. Kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan kami. Jangan gampang termakan oleh isu-isu negatif yang dapat merusak hubungan diantara masyarakat,” pungkasnya (Andi.S

Comments

comments

Check Also

Tradisi Turun Temurun Sembahyang Sayur di Bagan Siapiapi

Comments comments

-->