Home / Hot News / PPQ Alwashliyah Laksananakan Tim Safari Ramadhan Malam Ke-3 Di Teluk Mengkudu

PPQ Alwashliyah Laksananakan Tim Safari Ramadhan Malam Ke-3 Di Teluk Mengkudu

TELUK MENGKUDU -(GOPesisir.com)- Tim Safari Ramadhan Pondok Pesantren Qosmu’ali (PPQ) Alwashliyah Firdaus Kecamatan Sei Rampah memasuki malam ke-3 di Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (15/5) malam

PPQ Alwashliyah Firdaus menjadwalkan 4 malam untuk melaksanakan tim safari ramadhannya. Ada lima tempat di Kecamatan Teluk Mengkudu di malam ke-3 safari kali ini.

Baca juga: Bulan Ramadhan, Panglima TNI dan Kapolri Gelar Safari Ramadhan di Medan

Pantauan media tim 4 di Masjid Nurul Imam Bogak Matapao Desa Matapao tampak siswa-siswa dari PPQ menampilkan kepandaiannya dalam berpidato.

Dakamal Ridho Hasibuan,S.Ag dalam sambutan dari pendamping guru menyampaikan bahwa kami hadir di masjid Nurul Iman adalah untuk bersilaturahmi yang dikemas dalam tim safari ramadhan. Ini sebagai kegiatan rutinitas tahunan yang kami laksanakan untuk bersilaturahmi ke masjid dan mushola di sekitar sekolah PPQ Alwashliyah Firdaus.

Sebari memperkenalkan tim yang hadir, Daskamal Ridho Hasibuan juga menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang ada di PPQ Alwashliyah Firdaus.

“Kami hadir disini bukan mengajari orang-orang tua yang disini, karena anak-anak didik kami hanya melaksanakan kegiatan di masyarakat khusunya ketika datang bulan suci ramadhan untuk tampil di Masjid dan Mushola.” Jelas Daskamal

Baca juga: Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Mainu Tengah Ujung Timur Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan: Sergai Bangkit Untuk Berselawat

“Akhirnya, kami mengucapkan ribuan terimakasi atas sambutan dan tempat yang disediakan setinggi-tingginya. Dan mohon maaf kami juga atas tutur safa dan perbuatan anak-anak didik kami yg tidak sesuai tata krama disini”, tutup Daskamal

Pembuka awal sambutan dari Ketua BKM Masjid Nurul Iman mengucapakan terimakasih atas kehadiran dari PPQ Alwashliyah Firdaus di Masjid Nurul Iman ini. Mohon maaf atas sambutannya yang tidak sesuai dan situasi dan tempat yang jauh dari harapan dari tim safari PPQ Alwashliyah Firdaus.

Acara diisi dengan siswa-siswi PPQ Alwashliyah Firdaus dengan membaca ayat Al-Qur’an dan pidato seputar bulan suci ramadhan.
**Ardjunkiss

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->