Home / Hot News / PPQ AlWashliyah Firdaus Selenggarakan Tim Safari Ramadhan

PPQ AlWashliyah Firdaus Selenggarakan Tim Safari Ramadhan

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pondok Pesantren Qismu’aly (PPQ) Alwashliyah Firdaus selenggarakan Safari Ramadhan 4 malam berturut-turut dimulai dari tanggal 13 s/d 16 Mei 2019.

Dimulai dari malam ramadhan ke-9 ramadhan dan berakhir 13 ramadhan. Kegiatan ini rutinitas yang selalu murid-murid PPQ Alwasliyah Firdaus selenggarakan setiap bulan ramadhan tiba. Sebagai kegiatan terjun langsung ke masyarakat dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya di bulan ramadhan.

Pantauan media di Mushola Ubudiyah Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah, Senin (13/5). Tim safari yang di pimpin Ustadz Muhammad Khoir Nasution, S.Pd melaksanakan safari ramadhannya. Tim safari ramadhan yang penceramahnya dari murid-murid PPQ Alwasliyah Firdaus.

Baca juga: Tim Safari Ramadhan RIS 96,5 FM Sergai Silaturrahmi Ke Masjid Al-Ikhlas Tanjung Putus

Acara diisi dengan beberapa kegiatan oleh murid-murid PPQ Alwashliyah Firdaus diantaranya ceramah singkat tentang bulan ramadhan, tahfidz.

Ustadz pendamping Khoir Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatanagan kami yang utama adalah bisa bersilaturrahmi ke Masjid dan Mushola. Ada 5 tim yang malam yang bersafari di kecamatan Sei Ramapah dan insya Allah sampai empat malam kedepannya.

Seandainya ada sesuatu yang salah dari kedanagan kami harap maklumlah karena anak-anak didik kami masih dalam tahap belajar. Tak ada yang pandai dari kami ini, kami hanya bisa saling mengingatkan sebagai umat muslim.

Baca juga: Hari Ke 5, Satlantas Polres Rohil Masih Utamakan Giat Preemtif & Preventif

Said mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadirannya dalam tim safari ramadhan yang datang di mushola kami ini. Mohon maaf kiranya penyambutan kami yang tidak sesuai yang diharapakan.

**Ardjukiss

Comments

comments

Check Also

Pemprov Riau Di Nilai Tertidur Hadapi Covid-19

PEKAN BARU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Ade Hartati mengungkapkan, hingga …

-->